Mantan Pj Wali Kota Sungai Penuh : Tim HBA dan Zola Bersatu Menangkan Haris

Bupati Merangin yang juga bakal calon Gubernur (Bacagub) Jambi, Al Haris. Foto: Jambiseru.com
Bupati Merangin yang juga bakal calon Gubernur (Bacagub) Jambi, Al Haris.Foto: Jambiseru.com

Mantan Pj Wali Kota Sungai Penuh : Tim HBA dan Zola Bersatu Menangkan Haris

JAMBISERU.COM, Sungai Penuh – Al Haris melantik tim pemenangan untuk Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh, di Hotel Mahkota, Sungai Penuh, Minggu (19/1/2020). Al Haris sendiri yang melantik tim dari tingkat pemenangan kabupaten/kota, kecamatan dan desa.

BACA JUGAAl Haris Bawakan Lagu Rantak Kudo, Warga Kerinci-Sungai Penuh Heboh

Bacaan Lainnya

Hasvia ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan Al Haris Kota Sungai Penuh dan Monadi Murasman Ketua Tim Pemenangan Al Haris Kabupaten Kerinci. Sementara H Nasrun Madin jabat koordinator tim pemenangan Al Haris Kerinci dan Sungai Penuh.

Hasvia yang merupakan mantan Pj Wali Kota Sungai Penuh mengatakan, tim harus siap mengiklaskan jiwa dan waktu untuk memenangkan Al Haris.

“Kita bisa jadi tim yang sangat solid, karena hari ini bersatu tim HBA (Hasan Basri Agus) dan tim Zola yang dulu beliau H Nasrun Madin. Kita siap dukung Al Haris untuk jadi Gubernur Jambi, calon Gubernur yang sangat layak,” kata Hasvia.

Sementara itu Al Haris di depan tim pemenangannya mengharapkan tim bergerak dengan solid dan berpolitik dengan santun.

Al Haris juga mengatakan dirinya maju mencalonkan diri untuk Gubernur Jambi karena banyak mendapat dukungan dan dorongan dari tokoh-tokoh masyarakat dan sejumlah Bupati di Jambi.

“Ini saya maju karena banyak dorongan tokoh masyarakat Jambi dan kawan-kawan Bupati, setelah HBA menyatakan tidak maju lagi menjadi Gubernur. Saya maju bukan karena syahwat politik, tapi ingin membangun Jambi,” ujarnya.

BACA JUGAAl Haris Siap Bantu Percepatan Pembangunan Kerinci Hilir

“Mudah-mudahan langkah saya ini gerak dari Allah. Mari kita niatkan perjuangan ini ladang ibadah sebagai tim pemenangan dan ini juga saya anggap memperluas ladang amal. Semuanya (yang dilantik) hari ini bukan tim kemenangan, tapi adalah tim keluarga saya,” ungkap Al Haris lagi.(uda)

Pos terkait