Sekda Batanghari Resmikan Kantor Jaksa Pengacara Negara

Sekda Batanghari, Bakhtiar SP saat meresmikan Kantor Pengacara Jaksa (JPN) Perwakilan Kantor Kejaksaan Negeri Batanghari. Foto: Rizki/Jambiseru.com
Sekda Batanghari, Bakhtiar SP saat meresmikan Kantor Pengacara Jaksa (JPN) Perwakilan Kantor Kejaksaan Negeri Batanghari. Foto: Rizki/Jambiseru.com

Sekda Batanghari Resmikan Kantor Jaksa Pengacara Negara

JAMBISERU.COM, Muarabulian – Sekretaris Daerah (Sekda) Batanghari Bakhtiar SP
meresmikan Kantor Pengacara Jaksa (JPN) Perwakilan Kantor Kejaksaan Negeri Batanghari yang bertempat di Kantor Bupati Batanghari.

BACA JUGA : Dinas PUPR Batanghari Blacklist Satu Rekanan

Acara tersebut dilaksanakan di ruang pola kecil kantor Bupati Batanghari yang dihadiri langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batanghari Mia Banulita beserta para Forkompinda, Kepala OPD, Camat dan tamu undangan lainnya.

Kajari Batanghari Mia Banulita dalam sambutannya mengatakan, tujuan dari pendirian kantor Jaksa Pengecara Negara (JPN) tersebut dalam rangka memudahkan komunikasi dan koordinasi antara jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Batanghari dengan Kejaksaan Negeri Batanghari.

“Untuk ruang lingkup dari pelayanan kantor tersebut adalah kami dapat mendampingi jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Batang Hari terkait dengan pelayanan hukum di Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara,” kata Kajari Batanghari Mia Banulita, Selasa (14/1/2020).

Sementara itu, Sekda Batang Hari, Bakhtiar SP dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Kabupaten Batang Hari senantiasa terus mendukung fasilitas Pemerintah yang dapat membangun kemitraan yang bersifat strategis dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Pembangunan Kantor Jaksa Pengacara Negara (JPN) Perwakilan Kantor Kejaksaan Negeri Batang Hari ini diharapkan mampu melakukan pendampingan dari kejaksaan dalam hal ini Pengacara Negara agar semua mengetahui peraturannya sebab setiap aplikasi dasar hukum harus diketahui sehingga berjalan pada koridornya,” kata Sekda Batanghari Bakhtiar SP.

BACA JUGASadis, Usai Ditembak Dada Korban Ditikam

Acara tersebut dianjurkan dengan peresmian penandatanganan prasasti dan pemotongan pita sekaligus meninjau kantor JPN tersebut.(riz/adv)

Loading Facebook Comments ...