Tabrakan di Merangin, Dua Pelajar Tewas di Tempat

  • Whatsapp
Lokasi tabrakan motor vs motor di merangin. Foto: Edo/Jambiseru.com
Lokasi tabrakan motor vs motor di merangin. Foto: Edo/Jambiseru.com

Tabrakan di Merangin, Dua Pelajar Tewas di Tempat

JAMBISERU.COM, Merangin – Tabrakan maut terjadi di Jalan Bangko-Kerinci, tepatnya depan kantor Desa Bukit Batu Sungai Manau, Merangin, Minggu (5/1/2020). Dua pelajar tewas di tempat akibat tabrakan motor vs motor tersebut.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Oknum Camat di Sarolangun Diduga Intimidasi Timses Bacagub

Informasi dihimpun Biru (Jambseru), kecelakaan maut itu mengakibatkan tiga korban meninggal dunia, Ebib (14) Ardi (15) yang masih berstatus pelajar dan Dedi Dores (34). Satu korban lagi, Sunil (14), menderita luka dan kini sedang dirawat di RSD Kolonel Abundjani Bangko.

Keterangan dari kepolisian, sepeda motor Jupiter Z yang dikendarai Dedi Dores (34) dengan sepeda motor Scoopy dikendarai Ardi (15) dengan Membonceng Ebib (14) dan Sunil (14) melintas di tempat kejadian perkara (TKP).

Sebelum terjadi laka lantas, sepeda motor Jupiter Z yang dikendarai oleh Dedi Dores melaju dari arah Perentak menuju Sungai Manau, sedangkan motor Scoopy dikendarai Ardi dengan membonceng Ebib dan Sunil melaju dari arah sebaliknya. Setibanya di tempat kejadian, diduga sepeda motor Honda Scoopy melambung ke kanan jalan, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Yamaha Jupiter Z. Karena jarak sudah sangat dekat, sehingga tabrakan adu kambing tak terelakkan.

“Kecelakaan tadi pagi. Jumlah korban ada empat, tiga di antaranya meninggal dunia. Untuk saat ini korban yang selamat belum bisa dimintai keterangan karena masih belum stabil,” ujar Kapolres Merangin AKBP M Lutfi kepada awak media, Minggu (5/1/2020).

Kapolres mengimbau kepada orang tua untuk tidak memberi kebebasan mengendarai motor, bagi yang belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

“Bagi masyarakat yang mempunyai anak putra atau putri yang belum memiliki SIM agar tidak membiarkan mengendarai kendaraan bermotor,” ujar Kapolres.

BACA JUGABunyikan Tabuh Larangan: Hari Ini, Seluruh Warga Ikut Mencari AL yang…

“Sayang sekali, masih muda masa depan masih panjang, harus meninggal atau cacat karena kecelakaan lalu lintas,” timpalnya.(cr2)

Pos terkait