Oknum Camat di Sarolangun Diduga Intimidasi Timses Bacagub

  • Whatsapp
Ilustrasi pilkada. (Ist)
Ilustrasi pilkada. (Ist)

Oknum Camat di Sarolangun Diduga Intimidasi Timses Bacagub

JAMBISERU.COM, Sarolangun – Suhu politik makin penas jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020. Teranyar, oknum camat di salah satu kecamatan dalam Kabupaten Sarolangun, diduga mengintimidasi tim sukses dalam menyebar baliho seorang bakal calon gubernur (Bacagub) Jambi, akhir pekan ini.

Bacaan Lainnya

BACA JUGATokoh Sengeti Sebut Haris “Lah Nyato di Alam, Lah Terang dek…

Sukur, tim sukses Bacagub Jambi Al Haris kepada Biru (Jambiseru) mengaku, intimidasi yang dilakukan oknum camat itu dalam bentuk pembatasan dalam pemasangan baliho. Malah, oknum camat tersebut mendesak agar beberapa baliho diturunkan dengan alasan berdiri di tanah milik daerah.

“Misalnya di dekat pasar atau di dekat bangunan yang tidak terpakai. Katanya (oknum camat, red) tidak boleh, dia nyuruh nurunkan. Jadi ya, daripada ribut, kami turunkan terus kami pindahkan ke tanah milik warga,” ungkap Sukur, via ponselnya, Minggu (5/1/2020).

Diakuinya, penurunan baliho itu bahkan diawasi langsung oleh sang oknum camat. Setelah baliho diturunkan, baru oknum camat itu pergi dari lokasi.

“Padahal kita kalau mau masang baliho sudah minta izin dengan warga atau pemilik tanah setempat. Tapi dia bilang tidak ada izin, selain itu dia juga nanya-nanya siapa yang suruh pasang,” ungkapnya.

Meski diperlakukan seperti itu, Sukur mengaku bahwa timnya tak mau melaporkan ke Bawaslu atau ke manapun. Ia cukup bersabar dan menganggap ini sebagai ujian.

“Kita tetap santun. Yang sudah, ya sudahlah. Tapi kita tetap semangat untuk Wo Haris,” tutupnya.

BACA JUGA : Nyinyir Soal Pesta Duren Fachrori, Akun FB Samarni Dilaporkan ke Polda…

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari oknum camat dimaksud.(san)

Pos terkait