Nyinyir Soal Pesta Duren Fachrori, Akun FB Samarni Dilaporkan ke Polda Jambi

  • Whatsapp
Surat laporan akun FB an Hj Samarni.
Surat laporan akun FB an Hj Samarni.

Nyinyir Soal Pesta Duren Fachrori, Akun FB Samarni Dilaporkan ke Polda Jambi

JAMBISERU.COM, Jambi – Salah satu akun facebook atas nama Hajah Sumarni, dilaporkan tim Keluarga Fachrori Umar yang juga inisiator pesta duren beberapa waktu lalu. Akun itu dilaporkan karena membuat postingan yang dinilai fitnah dan memalukan pelapor.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Kebakaran di Pudak, Mobil dan Motor Ikut Hangus

Laman jernih.id (media partner Jambiseru.com) melaporkan, Miftahul Iklas, salaku tim Keluarga Fachrori mengatakan, pelaporan satu akun facebook (FB) atas nama Hajah Samarni ke Mapolda Jambi karena akun itu membuat fitnah di postingannya terkait dengan pesta duren yang baru-baru ini digelarnya di Tugu Juang Kota Jambi.

“Kami sudah melaporkan ke Mapolda Jambi. Kami berharap laporan ini bisa segera ditindaklanjuti Tim Cyber Polda Jambi. Kami yakin mereka akan memprosesnya,” kata pria yang akrab disapa Paul ini, Sabtu (4/01/2020).

BACA JUGA : Janji Akan Menikahi, Montir Setubuhi Gadis 14 Tahun Berulang Kali

Menurutnya, apa yang ditulis akun Hajah Sumarni adalah fitnah. Sehingga jelas sudah mencemari nama baiknya. Karena itu ia melaporkan akun tersebut ke Polda Jambi.

Pelaporan dilakukan Paul pada Jumat (03/01/2020) lalu. Paul terlihat ditemani beberapa orang.

Untuk diketahui, akun facebook Hajah Sumarni kerap membuat postingan kontraversial. Dalam postingannya pada 30 Desember yang dikaporkan oleh Miftahul Iklas adalah terkait dengan tulisan, “Pesta duren bersama tim Fachrori, sekda propinsi dan beberapa kadis Sabtu kemarin di Sipin Tugu Juang masih menyimpan duka bagi masyarakat. Disamping berebutan dan banyak masyarakat yg tidak dapat sama sekali, pedagang duren kini menanggung beban karena kurang bayar, dari total semua duren yg dibeli sebesar 8 juta lebih baru dibayar 3 juta. Janjinya malamnya akan dilunasi tapi sampai hari ini belum juga dilunasi, menurut pedagang duren itu diambil dari beberapa pedagang duren yg ada disana”.(*)

Berita ini diposting di laman jernih.id dengan judul “Dinilai Postingannya Fitnah, Akun Facebook Ini Dilaporkan Tim Keluarga Fachrori ke Polda”

Pos terkait