Personil Polres Muaro Jambi dapat Penghargaan Penanggulangan Karhutla

Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro bersama kapolres, AKBP Mardiono serahkan penghargaan penanggulangan karhutla kepada personil polres muaro jambi. Foto: Uda/Jambiseru.com
Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro bersama kapolres, AKBP Mardiono serahkan penghargaan penanggulangan karhutla kepada personil polres muaro jambi.Foto: Uda/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Sengeti – Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi memberikan penghargaan kepada personil Polres Muaro Jambi dalam penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan, Kamis (17/10/2019).

BACA JUGA : Napi Perempuan Meriahkan Pawai Pembangunan HUT Muaro Jambi

Penghargaan ini pun langsung diberikan oleh Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro sebagai bentuk ucapan terima kasih atas jasa tim dari TNI dan Polri yang telah melakukan pemadaman api tanpa kenal waktu.

Bacaan Lainnya

Penghargaan ini pun diberikan bupati saat perayaan HUT Muaro Jambi ke 20 di lapangan Akso Dano Sengeti.

“Siang-malam mereka berusahan melakukan pemadaman. Penghargaan ini pun belum sebanding dengan kerja mereka,” kata Masnah.

Tak hanya itu, Masnah juga turut mengucapkan terima kasih kepada para tim kesehatan baik, dari pemerintah maupun dari Polres Muaro Jambi yang telah berperan penting dalam melakukan sosialisasi dan memberikan pengobatan kepada masyarakat yang sakit karena dampak asap.

“Saya harap masyarakat dan perusahaan tidak lagi membuka lahan dengan cara dibakar saat musim kemarau,” ujarnya.

Sementara, Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono membenarkan pemberian penghargaan penanggulangan bencana Karhutla kepada personilnya.

BACA JUGA : Lagi, Polres Muaro Jambi Raih Pengelola Keuangan Terbaik

“Iya personil kita ada 6 orang yang dapat penghargaan,” tandas perwira melati dua itu.(uda)

Pos terkait