Lagi, Polres Muaro Jambi Raih Pengelola Keuangan Terbaik

Kabag Ren Polres muaro jambi, Kompol Salpandri menerima Penyerahan penghargaan IKPA di Aula KPPN Jambi. Foto: Uda/Jambiseru.com
Kabag Ren Polres muaro jambi, Kompol Salpandri menerima Penyerahan penghargaan IKPA di Aula KPPN Jambi.Foto: Uda/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Sengeti – Kepolisian resort (Polres) Muaro Jambi yang dipimpin AKBP Mardiono kembali meraih Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) terbaik semester I tahun 2019, Kamis (17/10/2019) pagi.

BACA JUGAKuasa Hukum Jumawarzi Siapkan Praperadilan

Penghargaan IKPA ini untuk wilayah kerja Kanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Jambi. Adapun Polres Muaro Jambi terima IKPA terbaik I dalam kategori satuan kerja dengan pagu anggaran lebih dari Rp 25 miliar.

Bacaan Lainnya

Penyerahan penghargaan IKPA ini langsung diberikan oleh kepala KPPN Jambi di Aula KPPN Jambi. Di mana, penghargaan diberikan kepada Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono yang diwakili Kabag Ren Polres, Kompol Salpandri.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono mengatakan, prestasi yang diraih itu merupakan kinerja Polres Muaro Jambi dalam target pelaksanaan anggaran yang telah dilakukan melalui pembaharuan secara bertahap.

“Alhamdulillah bisa kembali dapat penghargaan IKPA tahun 2019 ini,” sebut perwira melati dua itu.

BACA JUGAKasi PUPR Ikut Antar Uang Suap RAPBD Bersama Ahui

Untuk diketahui, sebelumnya Polres Muaro Jambi juga mendapatkan penghargaan IKPA dengan nilai tertinggi. Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Polres Muaro Jambi mencapai 98,59. Adapun IKPA yang didapat masuk dalam kategori pagu anggaran di atas Rp 5 miliar. (uda) 

Pos terkait