Wajah Ketum PSSI Disilang : Usai Timnas Indonesia Kalah Lawan Thailand

Wajah Ketum PSSI Disilang
Tampilan situs resmi PSSI yang diretas usai Indonesai kalah dari Thailand 0-4. (/ANTARA/Michael Siahaan)

Jambiseru.com – Usai laga final antara Timnas Indonesia lawan Timnas Thailand, situs resmi PSSI diretas oleh hacker. Dalam situs tersebut, wajah Ketum PSSI, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule disilang.

Terkait hal itu, Iwan Bule mengaku akan menindaklanjuti kasus tersebut.

Baca Juga : 
Persis Solo Juara Liga 2 Usai Kalahkan Rans Cilegon FC di Final

Bacaan Lainnya

“Kita dapat laporan dari dirut media memang di-hack. Tapi siangnya sudah selesai, nanti kita akan tindaklanjuti,” kata Iwan Bule saat ditemui awak media di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (31/12/2021).

Namun, mantan Kapolda Metro Jaya itu tidak menjelaskan apa yang bakal dilakukan. Saat ini, ia tengah fokus memantau pertandingan final Liga 2 2021.

“Tapi tunggu saya fokus dulu ke kegiatan ini, yang jelas sudah bisa kembali normal saya konsen ke final Liga 2 ini, karena penting, adanya promosi ke Liga 1,” terang Iriawan.

“Saya fokus bukan timnas saja, timnas jelas. Semalem saya pas selesai bertanding saya komunikasi dengan Evan (Dimas Darmono) dan Asnawi (Mangkualam) bagaimana situasinya dan sebagainya karena juga setiap hari saya komunikasi ke anak-anak di sana,” pungkasnya.

Baca Juga : 
Irfan Jaya Berharap Ada Keberuntungan di Leg Kedua Final Thailand vs Indonesia

Seperti diketahui situs resmi PSSI diretas oleh orang tak dikenal setelah Timnas Indonesia dibantai Thailand, 0-4 dalam final leg pertama Piala AFF 2020 di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (29/12/2021).

Pos terkait