Irfan Jaya Berharap Ada Keberuntungan di Leg Kedua Final Thailand vs Indonesia

Laga Final Piala AFF 2020
Pemain Timnas Indonesia. (Ist)

Jambiseru.com – Pemain sayap Timnas Indonesia, Irfan Jaya masih semangat jelang leg kedua final Piala AFF 2020 kontra Thailand di Stadion Nasional, Singapura, Sabtu (1/12/2022). Dia berharap adanya sebuah keajaiban sehingga tim Merah Putih bisa menjadi juara.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia kalah di leg pertama dengan skor cukup telak 4-0. Butuh margin minimal lima gol supaya memastikan diri menjadi jawara.

Baca Juga :
Skuad Muda Timnas Indonesia Diprediksi Jadi Tim Kuat di Masa Depan

Bacaan Lainnya

Irfan Jaya menjelaskan ia dan rekan-rekannya bakal berusaha mendapatkan hal tersebut. Menurut penggawa PSS Sleman itu tidak ada yang tak mungkin dalam sepakbola.

“Kami harus tetap semangat meski kita kalah tapi masih ada leg kedua. Kami harus kerja keras lagi, kita harus kerja keras karena tidak ada yang tidak mungkin di sepak bola,” kata Irfan Jaya dalam keterangan tertulis yang diterima Suara.com.

“Semoga keburuntungan itu ada dan kita bisa menang nanti pada leg kedua,” sambung mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut.

Lebih lanjut, Irfan mengaku banyak pelajaran yang didapat saat Timnas Indonesia dibantai Thailand. Oleh sebab itu, ia bertekad memperbaiknya.

“Pastinya kita harus sama-sama introspeksi diri, kekurangan dari semua pemain. Kekurangan itu harus kami perbaiki,” terangnya.

Baca Juga :
Indonesia Dilumat Thailand, Ini Tanggapan Menpora 

Terakhir Irfan Jaya memohon tetap adanya dukungan dari suporter. Sebagai pemain ia berjanji bakal berjuang maksimal di leg kedua apapun hasilnya, nanti.

“Untuk suporter timnas, masyarakat, tetap dukung kami di leg kedua apapun hasilnya. Kami sebagai pemain akan bekerja keras agar bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” pungkasnya. (red)

Sumber : Suara.com (media partner Jambiseru.com)

Pos terkait