Mall di Palembang Heboh, Seorang Pria Tembakkan Airsoft Gun di Keramaian

Ilustrasi airsoft gun. (Suara.com)
Ilustrasi airsoft gun. (Suara.com)

Jambi Seru – Suasana di Internasional Plaza Mal, di jalan Sudirman Kecamatan Ilir Timur I Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) pada Senin (26/9/2022) siang mendadak jadi mencekam. Ini terjadi usai seorang pria tembakkan airsoft gun ke atap mall.

Pelaku diketahui merupakan warga Desa Cengal, Tulung Selapan, Oki. Ia nekat menembakkan airsoft gun lantaran kesal. Pasalnya, ponselnya yang diperbaiki di salah satu konter di sana tak kunjung selesai. Pemilik konter yang merupakan korban ialah warga Jalan Musi Raya IV, Kecamatan IT I Palembang.

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (26/9/2022) sekitar pukul 20.30 WIB. Atas ulahnya pelaku pun langsung diamankan anggota Polsek IT I Palembang.

Baca Juga : 15 Polisi Dipecat Serta Didemosi: Karena Terlibat Kasus Ferdy Sambo

Kapolsek IT I Palembang, Kompol Ginanjar Alya Sukmana mengatakan, kejadian bermula saat pelaku memperbaiki ponsel di konter milik korban.

“Namun karena tidak puas, karena dari keterangan pelaku ke kita, bahwa software ponselnya sudah diganti,” ungkap Kompol Ginanjar, saat press release pada Selasa (27/9/2022).

Pelaku yang kesal hingga terjadi cekcok mulut antara pelaku dan korban, disertai terjadinya tembakan ke atas oleh pelaku, menggunakan airsoft gun, dan pemukulan terhadap korban di bagian kepala.

Baca Juga : PBB Bakal Turun Tangan Kawal Kasus Ferdy Sambo

“Atas ulahnya pelaku kita kenakan pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman penjara di atas lima tahun,” tegas Ginanjar melansir sumselupdate.com-jaringan Suara.com.

Pelaku Angga mengakui perbuatannya telah menembakkan airsoft gun satu kali, yang disertai pemukulan terhadap korban.

Pos terkait

banner pln