Ayah Brigadir J Mendadak Murka, Usai Dikunjungi Pendeta Gilbert

Ayah Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J, Samuel Hutabarat mewakili wisuda mendiang anaknya
Ayah Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J, Samuel Hutabarat mewakili wisuda mendiang anaknya. (Suara.com)

Jambi Seru – Samuel Hutabarat, ayah almarhum Brigadir J mendadak murka. Ini terjadi setelah ia dikunjungi oleh pendeta Gilbert Lumoindong di rumah duka. Kemarahannya itu ditunjukkan dalam sebuah potongan video.

Dalam potongan video Irmah Hutabarat tersebut, Samuel menyampaikan bahwa Pendeta Gilbert bersama rombongannya mengunjungi rumahnya untuk memyampaikan bela sungkawa. Pada kunjungan tersebut, pendeta Gilbert juga sempat memimpin doa untuk almarhum Brigadir J di depan makam.

Akan tetapi, ada yang membuat Samuel murka kepada pemuka agama itu, yakni ketika pendeta Gilbert menyampaikan alasan Ferdy Sambo membunuh Brigadir J karena almarhum melakukan pelecehan terhadap Putri Candrawathi.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Mall di Palembang Heboh, Seorang Pria Tembakkan Airsoft Gun di Keramaian

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), kemarahan Samuel semakin menjadi, setelah mengetahui jika pendeta tersebut mengetahui informasi tersebut dari Putri Candrawathi.

Sontak Samuel pun membantah ucapan Pendeta Gilbert tersebut melalui pesan Whatsapp.

“Justru itulah saya lihat di youtube, dia (Pendeta Gilbert) katanya bicara dengan si Putri. Dia (Pendeta Gilbert) sudah yakin kalau bicara si putri itu dia sudah jujur makanya seorang hamba Tuhan kalau dia tidak beritakan kejujuran maka dia berdosa,” kata Samuel menceritakan ucapan pendeta Gilbert, dilansir dari TIkTok, @leny_marpaung, Selasa (27/9/2022).

Baca Juga : Perang Siber di Indonesia, Terdeteksi Ada 1,6 Miliar Serangan

“Makanya saya bilang sama dia (Pendeta Gilbert), ‘Pendeta Gilbert yang terhormat’, saya bilang gitu emang agak kasar tapi sama dia, ‘setahu saya seumur saya baru kali ini saya dengar seorang pendeta bisa memfitnah orang yang sudah meninggal,” ungkapnya.

Sontak saja, video itu pun mendapat beragam tanggapan dari warganet.

“Gilbert lagi butuh uang banyak,” kata akun @***22.

“@RajaLubis: Disini saya faham, bahwa tampilan bukanlah sebuah jaminan, apalagi seorang hamba Tuhan,” ujar akun @***94.

“Pendeta yang benar hanya menyampaikan kabar keselamatan bukan mengabarkan kabar yang lain,” ucap akun @**67.

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV7.

Pos terkait

banner pln