Kasat Lantas Tertangkap Lagi Berduaan Sama Istri Temannya: Kapolres Langsung Minta Maaf

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna
Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna. (Ist)

Jambi Seru – Apa yang dilakukan oknum polisi satu ini telah mencoreng nama kepolisian. Pasalnya, Kasat Lantas Polres Way Kanan ini tertangkap lagi berduaan sama istri temannya yang merupakan seorang polisi juga. Akibat kejadian ini, Kapolres Way Kanan, AKBP Teddy Rachesna langsung meminta maaf.

Teddy juga menegaskan, jika kasus ini tengah ditangani bagian Propam Polda Lampung.

“Atas kejadian itu, saya memohon maaf sebesar-besar kepada seluruh masyarakat. Sebab hal ini telah mencoreng nama baik, khususnya wilayah hukum Polres Way Kanan,” kata AKBP Teddy Rachesna dalam keterangannya, Jumat (24/6/2022) dikutip dari Suara.com (media partner jambiseru.com).

Bacaan Lainnya

Kapolres memastikan, perbuatan tersebut tidak akan terulang kembali. Pihaknya akan melakukan pengawasan secara intensif sebagai bentuk pencegahan. Dirinya juga memastikan bakal menindak tegas, jika terbukti ada personelnya yang melakukan pelanggaran serupa.

“Saya juga sudah mengambil langkah, dengan menunjuk pelaksana harian (Plh) Kepala Satlantas sementara. Ini dilakukan, sambil menunggu hasil pemeriksaan Bidang Propam Polda Lampung,” ujar Teddy.

Pos terkait