Jelang Meninggal Dunia, Ki Joko Bodo Tiap Hari Baca Al Quran

Ki Joko Bodo
Ki Joko Bodo, mantan paranormal kondang di Tanah Air. (pikiran-rakyat.com)

Jambi Seru – Mantan paranormal Ki Joko Bodo akhirnya tutup usia. Ia meninggal pada Selasa (22/11/2022) pagi, sekitar pukul 09.57 WIB. Jelang meninggal dunia, Ki Joko Bodo diketahui tiap hari selalu baca Al Quran.

Menurut Putrinya, Ayda Prasasti, memang sang ayah sudah lama berusaha hijrah dan selalu bertaubat. Hari-harinya selalu diisi dengan kegiatan beribadah. Bahkan sholat lima waktu juga tidak pernah tertinggal, walau dalam kondisi apapun.

Pria yang memiliki nama asli Agung Yulianto ini, mulai dikenal publik saat menjadi seorang paranormal. Ia merupakan salah satu paranormal kondang di Tanah Air.

“Iya betul. Meninggalnya sekitar 9.57 WIB,” kata Ayda Prasasti, sambil menangis saat dihubungi melalui telepon, seperti mengutip dari laman pikiran-rakyat.com, jaringan media indonesiadaily.co.id (partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Penjelasan sang Anak Soal Meninggalnya Ki Joko Bodo.

Menurut anak laki-lakinya saat diwawancarai oleh awak media, ayahnya memang sudah memiliki beberapa penyakit komplikasi.

Sudah sejak satu bulan terakhir ini sedang melakukan kontrol ke rumah sakit terkait kesehatannya.

Menurutnya, hari Kamis yang akan datang seharusnya menjadi jadwal Ki Joko Bodo untuk melakukan cek kesehatan, tetapi takdir berkata lain.

Pos terkait

banner pln