Aduh! Ada Pengusaha Adu Jotos Pada Munas XVII HIPMI di Solo

HIPMI
Aksi adu jotos yang terjadi di acara Munas XVII HIPMI. (twitter)

Jambi Seru – Pelaksanaan Munas XVII Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) diwarnai kejadian tidak sedap. Ada pengusaha adu jotos pada Munas XVII HIPMI di Solo. Kejadian tersebut sempat terekam kamera dan tersebar.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, sejumlah peserta Munas yang terdiri dari para pengusaha muda itu saling adu jotos. Aksi adu jotos pada Munas XVII HIPMI ini viral di media sosial.

Aksi adu jotos tersebut berawal adanya sejumlah peserta yang melayangkan protes. Kemudian mereka maju ke depan untuk mendekati panggung acara. Namun tiba-tiba ada sejumlah peserta lainnya yang menghalangi. Sehingga kemudian terjadilah adu jotos.

Bacaan Lainnya

“Woy, woy, di sini,” teriak seorang peserta yang terekam dalam video, seperti dikutip dari laman pikiran-rakyat.com, jaringan media indonesiadaily.co.id (partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Terekam Kamera, Adu Jotos Mewarnai Munas XVII Pengusaha Muda HIPMI di Solo.

Peserta lainnya berusaha melerai mereka yang terlibat perkelahian. Namun dalam video itu, perkelahian terus berlangsung.

Video perkelahian di acara Munas HIPMI XVII di Solo, salah satunya dibagikan oleh akun Twitter @ulinyusron.

Saat dilihat, video tersebut telah ditonton 104 ribu kali dan menuai beragam komentar warganet.

Pos terkait

banner pln