Penguatan Sinergitas dan Soliditas TNI-POLRI Jadi Agenda Kapolri

soliditas tni-polri
Kapolri, Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo saat kunjungan ke Subdenma Mabes TNI.Foto: Jambiseru.com

Jambiseru.com – Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo kembali mengadakan kunjungan silaturahmi. Kali ini, kapolri melakukan kunjungan ke Subdenma Mabes TNI yang bertempat di Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Minggu (31/1/2021).

Kunjungan perdana ke keluarga besar TNI ini dilakukan oleh Kapolri Sigit dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas yang sudah terjalin baik.

“Tujuan kami silaturahmi untuk terus meningkatkan sinergitas dan soliditas yang selama ini dilaksanakan Pak Tito dan Pak Idham,” jelas Kapolri melalui konferensi pers usai acara di Mabes TNI.

Bacaan Lainnya

Sigit menyampaikan bahwa soliditas dan sinergitas TNI-Polri harus ditingkatkan dalam melaksanakan tugas dan kerja sama kamtibmas. Dan dalam menanggulangi persoalan pandemi Covid-19 saat, TNI-Polri menjadi garda terdepan dalam melakukan penegakan protokol kesehatan.

“Seperti di Poso, Papua kegiatan dan penanganan bencana alam sinergi,” sambung Kapolri.

“Karena memang banyak sekali kegiatan penugasan kerja sama dalam hal pemeliharaan kamtibmas yang selama ini telah kita laksanakan termasuk tentunya menghadapi masalah yang kita hadapi di mana TNI-Polri berada di garis terdepan penegakan aturan prokes,” ujar Sigit di depan para wartawan yang melipu.

Sementara itu, Panglima TNI pun mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Kapolri. Marsekal Hadi menyampaikan bahwa pihaknya mendukung upaya penegakan hukum yang dilakukan oleh Polri.

“TNI senantiasa mendukung terlaksananya penegakan hukum yang dilaksanakan oleh Polri demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucap Panglima.

Selanjutnya Kapolri dan Panglima akan bersama-sama mendatangi Pasar Tanah Abang dan Pasar Jatinegara guna melihat kondisi menyampaikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan/ prokes kepada warga di lokasi. (tra)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Suami Merantau, Ibu Muda Cabuli Anaknya Berujung Bui

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Harga Rokok Naik Lagi per 1 Februari, Ini Rincian

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Bupati Kerinci Sambangi Ruang Isolasi Penanganan Covid-19

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Pemkot Sungai Penuh Terima Vaksin Sinovac

Pos terkait