Kapolres Merangin Silaturahmi dengan Ormas dan OKP

kapolres merangin
Kapolres Merangin Silaturahmi dengan Ormas dan OKP

Kapolres Merangin Silaturahmi dengan Ormas dan OKP

JAMBISERU.COM, Merangin – Untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Merangin, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P. Menggelar silaturahmi dengan ormas dan organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) di ruang Aula Kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Kabupaten Merangin, Jum’at sore (16/10/2020).

Baca Juga : Bocah yang Tenggelam di Arab Melayu Ditemukan Sejauh 36 KM

Bacaan Lainnya

Acara silaturahmi yang mengusung tema “Merangin Cinta Damai” itu dihadiri Ketua DPD KNPI Merangin, Marliyos dan sejumlah ormas dan kepemudaan di Kabupaten Merangin.

“Kita sangat mendukung program Kapolres Merangin, kita tunjukkan bahwa kita juga cinta damai,” ungkap Marliyos.

Sementara itu, Kapolres Merangin, Irwan Andy P. yang didampingi Kasat intelkam, Iptu Tarjono mengatakan, program Merangin cinta damai ini adalah bentuk penolakan segala tindakan anarkisme di wilayah hukum Polres Merangin.

“Saya sangat senang dan mengapresiasi seluruh organisasi kepemudaan di Merangin, atas support penuhnya terhadap program polres Merangin,” kata Irwan Andy P.

Ia menambahkan, organisasi kepemudaan juga punya peran penting untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Merangin.

“Besar harapan saya terhadap pemuda pemuda di Merangin khususnya, untuk ikut berperan mensosialisasikan dan menolak tindakan anarkis, dan terimakasih banyak atas waktu dan dukungannya, karena pemuda adalah harapan bangsa,” imbuhnya.

Baca Juga : 6 Santri Diduga Jadi Korban Pelecehan Oknum Pimpinan Ponpes di Tebo

Untuk diketahui, di akhir acara semua organisasi kepemudaan di kabupaten Merangin sepakat mendeklarasikan menolak segala tindakan anarkis, Merangin Cinta Damai, yang dipimpin Ketua DPD KNPI Merangin. (edo)

Pos terkait