Ferdy Sambo Disebut Anaknya Bucin Banget Pada Putri Candrawathi

Ferdy Sambo
Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi. (suara.com)

Jambi Seru – Ferdy Sambo disebut anaknya budak cinta alias bucin banget pada ibunya, Putri Candrawathi. Pernyataan tersebut disampaikan oleh anaknya yang bernama Trisha Eungelica.

Trisha Eungelica menyampaikan hal itu saat ditanya sejumlah warganet. Saat itu, warganet menanyakan kepadanya seberapa besar cinta ayahnya terhadap ibunya.

Pertanyaan tersebut juga disampaikan warganet di akun TikTok pribadi milik Trisha Eungelica, yaitu @troasang, ia menanyakan tentang seberapa ‘bucin’ Ferdy Sambo.

Bacaan Lainnya

“Ka trish, mau tanya lebih bucin mana Bu PC or Pak Sambo?” tanya warganet, seperti dikutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Anak Ferdy Sambo Sebut Ayahnya Bucin Banget Kepada Putri Candrawathi.

Menurut Trisha Eungelica, sang ayah sangat bucin terhadap Putri Candrawathi.

“Papa yang lebih bucin banget banget banget banget,” tulis Trisha Eungelica.

Apa yang dikatakan Trisha Eungelica ini bisa jadi benar, karena beberapa foto yang terungkap ke publik, terlihat Ferdy Sambo selalu memeluk hingga mencium istrinya.

Pahlawan Bagi Anak Gadisnya

Anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Trisha Eungelica menjadi sorotan setelah mengunggah foto bersama ayahnya.

Foto itu diunggah Trisha Eungelica di Instagram. Trisha dalam foto itu yang memakai masker berwarna hitam tengah bersandar di bahu sang ayah. Wajah Ferdy Sambo pun terlihat sayu.

“221108- my hero, forever, and always (pahlawanku, selamanya, dan selalu),” tulis Trisha Eungelica.

Trisha Eungelica diketahui merupakan mahasiswi di Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti, Jakarta sejak 2019.

Ia hendak mengikuti jejak Putri Candrawathi untuk menjadi dokter gigi. Selain itu, ia juga menjadi tenaga pengajar di sebuah lembaga kursus online.

Putri Candrawathi Dibilang Tua

Saat sidang lanjutan perkara pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J. Putri Candrawathi diduga kesal saat dibilang tua dan kalah cantik dari kekasih Brigadir J.

Pos terkait