Kesal Dibilang Muka Boros, Denise Chariesta Tantang Luna Maya Hapus Make Up : Bagai Bumi dan Langit

Luna Denise
Artis Luna Maya dan Selebgram Denise Chariesta. (suara.com)

Jambi Seru – Selebgram Denise Chariesta tak bosan-bosan menyindir Luna Maya yang ia beri julukan Mbak Bulan. Ia pun menjadi buah bibir warganet, sampai ada yang menyebutnya muka boros. Kesal dibilang muka boros, Denise Chariesta tantang Luna Maya hapus make up.

Sindiran tersebut disampaikan warganet, saat mengomentari video Denise di akun Instagram miliknya. Saat itu, ada netizen yang menyebutnya memiliki muka lebih tua jika dibandingkan dengan Luna Maya yang cantik.

Padahal jika dibandingkan umur keduanya, Denise Chariesta jauh lebih muda dari Luna Maya. Keduanya terpaut selisih usia depalan tahun.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Tak Terima Disebut Bermuka Boros, Denise Chariesta Tantang Luna Maya Hapus Make Up, Netizen: Bagai Langit dan Bumi!, diketahui Denise Chariesta kini masih berusia 31 tahun, sementara Luna Maya sudah menginjak usia 39 tahun.

Dikutip dari unggahan akun insta_julid pada Minggu (13/11/2022). Pasca buka suara tentang perselingkuhannya dengan sosok berinisial RD yang diduga merupakan Regi Datau, Denise Chariesta pun mulai dimusuhi oleh sejumlah artis.

Tak terkecuali Luna Maya, Queen of The Moon yang disebutnya sebagai Mbak Bulan. Ia merasa kesal dengan Mbak Bulan yang terkesan menutupi perselingkuhan dengan RD karena telah membuatnya gagal tampil di podcast.

Peran Luna Maya cukup menyudutkan Denise Chariesta karena memblokir jalur podcast Denise Chariesta.

Sosok Luna Maya sendiri membuat Denise Chariesta geram terlebih ketika ramai isu negatif yang menimpa rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau.

Namun, kali ini Denise Chariesta menjadi perbincangan warganet pasal unggahan video yang berada di akun instagramnya.

Yang dimana dalam unggahannya tersebut menyebutkan bahwa, Denise Chariesta lebih cantik ketimbang Luna Maya.

“Ya udah gini aja biar adil, gue kan gak pernah make up, sama-sama hapus make up dulu lah, baru buka dulu topengmu,” ungkap Denise Chariesta Dilansir dari unggahan akun insta_julid pada Minggu (13/11/2022).

Ia pun melayangkan tantangan terbuka kepada Luna Maya untuk tidak sama-sama menghapus make up, kemudian membiarkan netizen menilai mana yang lebih cantik dan tampak lebih muda.

“Sama-sama gak make up deh kalo gitu. Kalau gue mah emang gak pernah make up,” ujar Denise Chariesta.

“Buka dulu topengmu. Buka dulu topengmu”. Sama-sama gak make-up deh ya. Kalau gue tanpa make-up pun bisa cantik, nah mereka bisa gak tanpa makae-up?” tantang Denise.

Sontak dalam unggahan video tersebut, membuat netizen merasa geram terhadap Denise Chariesta dan dirinya menuai banyak hujatan yang terlihat dalam kolom komentar.

“Jauuuuuuh, , , masih cantik mba bulan walau tanpa makeup sayaaaaang,” kata akun @mimi**** netizen dalam kolom komentar.

“Bukan fans luna ,tapi sepenglihatan gua ke luna dia banyak bgt prestasinya,, apalagi di top model dia pro bgt dan ga bacot , heran aja si kalo disamain sama orang sebacot dan seberisik itu jauuuuuh bgt” tulis netizen @sam*** pada kolom komentar.

“Denise dibanding luna.. bagaikan langit dan bumi,” ketik akun @sha********ga. (tra)

Pos terkait