DPRD Tebo Gelar Paripurna Istimewa HUT RI ke 74

0
Ketua dan Waka DPRD Tebo befoto bersama Bupati Tebo, serta Forkompinda Tebo usai rapat paripurna istimewa DPRD Tebo. Foto: Rian/Jambiseru.com
Ketua dan Waka DPRD Tebo befoto bersama Bupati Tebo, serta Forkompinda Tebo usai rapat paripurna istimewa DPRD Tebo. Foto: Rian/Jambiseru.com

JAMBISERU. COM, Tebo – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tebo, Jum’at ( 16/8/2019), bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Tebo, menggelar rapat Paripurna istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 74 dengan agenda Mengikuti Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019.

BACA JUGADua Tersangka Pembakaran Hutan Diamankan Polres Batanghari

Dalam rapat paripurna istimewa yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tebo, Agus Rubianto, SE didampingi oleh Wakil Ketua DPRD, Syamsul Rizal, SE., M. Si., & Wartono Triyan Kusumo, SE, tampak hadir pula Bupati Tebo, H. Sukandar, S. Kom., M. Si., didampingi Wakil Bupati Tebo, Syahlan, SH, Unsur Forkompinda Tebo, Instansi Vertikal, Staf Ahli Bupati dan Asisten Sekda, Kepala OPD, Bagian dan Camat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tebo, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Pimpinan Ormas dan LSM di Kabupaten Tebo.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Tebo mengingatkan bahwa Peringatan HUT Kemerdekaan adalah wujud dari mengenang perjuangan pahlawan.

“HUT RI tidak hanya bentuk ceremonial saja tapi diharapkan dapat menambah rasa nasionalisme, cinta tanah air dan menjadi wahana syukur kepada Allah SWT” tegas Ketua DPRD.

BACA JUGA : Lebih Dekat dengan Bupati Merangin Al Haris (7): Pemilik Senyum Ceria

Kemudian Ketua DPRD Agus mengajak seluruh hadirin yang berada di Ruang Sidang untuk menyaksikan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia melalui media televisi dan diakhiri dengan berfoto bersama dan santap siang bersama. (yan/adv)

Loading Facebook Comments ...
MEDIA PARTNER: