Seri Pertama Kapolda Cup 2019, Tim Voli Putri Polres Muaro Jambi Tumbangkan Tim Polres Batanghari

0
Tim volly polres muaro jambi berkaos biru. Foto: Uda/Jambiseru.com
Tim volly polres muaro jambi berkaos biru. Foto: Uda/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Sengeti – Kejuaraan bola voli Kapolda Jambi Cup 2019 dimulai. Event ini diikuti 10 tim dari Mapolres/Mapolresta dan 1 tim Polda Jambi. Kejuaraan berlangsung selama enam hari kedepan. Adapun Kejuaraan ini digelar di gedung olahraga Kota Baru, Jambi.

BACA JUGA : Penyelundupan Ratusan Kilogram Ganja Berhasil Digagalkan

Diputaran pertama, tim bola voli putri Polres Muaro Jambi berhadapan langsung dengan tim putri Polres Batanghari. Tim putri Polres Muaro Jambi yang diperkuat oleh pemain nasioal itu berhasil membungkam tim putri Polres Batanghari.

Babak pertama dimulai, tim asuhan Iptu Yurike ade purwanti  tersebut langsung menampilkan permainan menyerang. Spike keras dari Tiara dan Berliana itu terus mengucurkan point untuk tim Polres Muaro Jambi. Hingga babak pertama usai, tim putri Polres Muaro Jambi menyudahi dengan skor 25-18.

Selanjutnya, dibabak kedua berlangsung, tim putri Polres Muaro Jambi pun tampak semakin ganas. Bahkan, pertandingan babak kedua itu akhiri dengan skor 25-8.

Selain itu, saat menyaksikan langsung pertandingan tersebut. Kapolres Muaro Jambi sangat bangga dan puas melihat performa tim asuhannya tersebut.

Tim volly putri polres muaro jambi foto bersama Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono setelah pertandingan.  Foto: Uda/Jambiseru.com
Tim volly putri polres muaro jambi foto bersama Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono setelah pertandingan.
Foto: Uda/Jambiseru.com

“Saya puas melihat permainan tim putri itu tadi. Tapi, ini baru pertandingan pertama. Jadi jangan terlalu cepat puas, karena masih ada tim-tim kuat lainnya,” kata AKBP Mardiono, Selasa (13/8/2019).

Sementara, Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono juga menargetkan kembali juara di ajang Kapolda Jambi Cup 2019 ini. Bahkan, kata dia, jika tim asuhannya ini bisa memuluskan jalan sampai ke final. Mardiono pun menyatakan akan menambah pemain nasional lagi untuk memperkuat tim Polres Muaro Jambi ini.

BACA JUGAAtjara Rakjat: Semangat Merah Putih bersama Lippo Plaza Jambi

“Event sebelumnya tim putri Polres Muaro Jambi sebagai juara. Jadi target kita tahun ini, untuk mempertahankan juara. Kalau kita lolos ke final, akan ada pemain nasional lain yang akan tampil. Kita tunggu saja nanti dan semoga anak-anak sampai ke final,” tandasnya. (uda)

Loading Facebook Comments ...
MEDIA PARTNER: