Polres-Pemkab dan RSUD Ahmad Ripin Sengeti Imbau Warga Cegah Virus Corona

  • Whatsapp
pemkab muaro jambi
Polres-Pemkab dan RSUD Ahmad Ripin Sengeti Imbau Warga Cegah Virus Corona. Foto : Doni/Jambiseru.com

Polres-Pemkab dan RSUD Ahmad Ripin Sengeti Imbau Warga Cegah Virus Corona

Jambi, Muaro Jambi – Jajaran Polres Muarojambi bersama Pemerintah Kabupaten Muarojambi dan RSUD Ahmad Ripin Sengeti memberikan imbauan kepada warga untuk pencegahan virus corona.

Bacaan Lainnya

Baca JugaHadapi Wabah Corona, Kodim 0415/Batanghari Siapkan Tim Medis

Adapun jajaran Polres Muarojambi yang hadir dalam kegiatan itu yakni, Kabag Ops, Kompol Sopirin, Kasat Sabhara, AKP Viktor H serta jajaran lainnya.

Selain mengimbau, di sana personil Polres Muarojambi juga melakukan pengecekan kepada petugas UGD. Bahkan, mereka pun juga mengecek kelengkapan alat pelindung diri dan alat pengukur suhu badan.

“Alhamdullilah sampai saat ini di Muarojambi belum ada yang terindakasi terpapar virus corina yang di rawat di RS Umum,” kata Kabag Ops usai koordinasi dengan pihak RSUD Ahmad Ripin Sengeti, Senin (23/3/2020).

Dikatakan Sopirin, pihak RS Umum kini telah menyiapkan ruangan khusus yakni ruang Isolasi. Ruangan itu untuk mengantisipasi pasien yang terpapar virus corona atah Covid-19.

Baca jugaIni Lima Rumah Sakit Rujukan di Jambi Untuk Penanganan Virus Corona

Sementara di sisi lain, Kapolres Muarojambi, AKBP Ardiyanto di hari yang sama juga melakukan patroli ke pasar tradisional Sengeti guna memberikan imbauan kepada masyarakat cara mencegah virus corona. (uda)

 

Pos terkait