Belasan Polwan Cantik Keliling Kota Bangko Sosialisasikan Prokes

  • Whatsapp
polwan cantik
Polwan dari polres Merangin Keliling Kota Bangko Sosialisasikan Prokes . Foto: Edo/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Pemadangan tak biasa terlihat di Kota Bangko, Merangin pada Senin (8/2/2021). Terlihat belasan polwan cantik keliling kota Bangko menggunakan sepeda motor. Polwan dari Polres Merangin ini keliling Kota Bangko, guna mensosialisasikan protokol Kesehatan dan bagi-bagi masker ke masyarakat.

Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan, mengatakan, jika polwan yang berkeliling Kota Bangko menggunakan sepeda motor merupakan tim Patroli Srikandi Squat 01. Kehadiran tim patroli tersebut untuk melaksanakan patroli sambang imbauan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan Covid-19

Bacaan Lainnya

“Mereka adalah tim patroli baru, tim Srikandi Squad 01 ini akan melaksanakan patroli dan bagi bagi masker kepada masyarakat,” kata Kapolres Merangin, saat pelepasan perdana Polwan tim patroli Srikandi Squad 01.

Irwan berharap, kehadiran polwan ini bisa diterima masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Merangin. Sehingga kedepan, masyarakat bisa patuh akan protokol kesehatan

Nantinya, para polwan cantik ini akan akan melakukan patroli dua kali dalam sehari. Sembari patrol, mereka akan melaksanakan pembagian masker dan sosialisasi protokol kesehatan.

“Tim Patroli Srikandi Squat 01 dengan sasaran patroli pasar, pertokoan, rumah makan, cafe dan perkantoran,” tandasnya. (Edo)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Polda Jambi Kembali Amankan 34 Alat Berat di Sarolangun

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Perkara Perceraian di Kerinci dan Sungai Penuh Meningkat

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Sopir Travel Diperiksa, Gara-gara Antar Paket Berisi Sabu ke Lapas Bangko

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Bursa Pilkada Kota Jambi, Farti Suandri Lebih Siap

Pos terkait