Soal Pilgub Jambi, Masnah Busro: Lihat Aja Nanti…

masnah
Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro. Foto: Uda/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Sengeti – Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro menyatakan tidak akan ikut bertarung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Jambi tahun 2020 mendatang. Pasalnya, Masnah lebih memfokuskan membangun Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA: Viral Berpelat Dinas, Prabowo Unggah Foto Alphard saat Temui Panglima TNI

“Saya tidak akan ikut serta, biarlah yang senior-senior, saya fokus membangun Kabupaten Muaro Jambi saja,” beber Masnah usai acara di Ratu Hotel, Selasa (29/10/2019).

Bacaan Lainnya

Dikatakan Masnah, dirinya fokus membangun Muaro Jambi ini sesuai dengan visi misi yang telah diterapkannya, yakni Muaro Jambi tuntas 2022.

Selain itu, saat ditanya dirinya mengarah dukungan calon ke siapa, Masnah tidak banyak komentar, Masnah menyebutkan mendukung siapa pun yang akan maju.

“Karena yang maju itu abang-abang, orang tua dan teman. Jadi saya dukung semua yang akan maju,” sebutnya.

Sementara, disinggung soal sering melakukan pertemuan bersama 5 Bupati di Provinsi Jambi, bahkan mendukung Bupati Merangin, Al Haris maju di Pilgub 2020, Masnah sebut itu masih rahasia.

BACA JUGA: Turun Rp 1.000, Harga Jual Emas Antam Dibanderol Rp 751.000 Per Gram

“Lihat aja nanti. Dan pertemua itu hanya perkumpulan forum Bupati se Provinsi Jambi. Dan itupun tidak untuk Pilgub, tapi hanya silahturahmi,” tandasnya.(uda)

Pos terkait