Soal Wakil, Al Haris : Yang Bisa Akur Dunia Akhirat

Al Haris bersama Sutan Adil Hendra di Kantor Partai Gerindra Provinsi Jambi. Foto: Yogi/Jambiseru.com
Al Haris bersama Sutan Adil Hendra di Kantor Partai Gerindra Provinsi Jambi. Foto: Yogi/Jambiseru.com

Soal Wakil, Al Haris : Yang Bisa Akur Dunia Akhirat

JAMBISERU.COM, Jambi – Bupati Merangin Al Haris, menggambarkan soal wakil-nya pada pemilihan gubernur (Pilgub) Jambi tahun depan. Katanya, wakil akan ditentukan setelah melihat hasil survei.

BACA JUGA : Effendi Hatta Cs Pekan Depan Disidang

Pernyataan itu Al Haris sampaikan saat mengembalikan berkas Cagub di Partai Gerindra Provinsi Jambi, Jumat (15/11/2019).

“Kita ingin bekerja luar biasa untuk Jambi. Makanya hubungan baik itu penting jangan sampai tengah jalan kita terhenti. Kita ingin wakil ini akur sampai dunia akhirat,” pengakuannya.

Soal Partai Gerindra, Al Haris optimis partai ini mau mendukung dirinya di Pilgub nanti. Apalagi, Gerindra pada tahun 2010 lalu, mendukung dirinya di Pilbup Merangin.

“Kami sangat ingin bersama Gerindra mewujudkan Jambi mantap. Insya Allah tinggal melanjutkan apa yang sudah pernah kami rangkai bersama Gerinda di tahun 2020. Mohon doanya dan semoga Allah memberikan yang terbaik untuk kita semua rakyat Jambi,” katanya.

Al Haris juga mempertegas bahwa dirinya tidak akan maju sebagai wakil gubernur Jambi. “(Kalau jadi wakil) lebih baik saya mengurus Merangin,” tutupnya.
Terpisah, Ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra, mengaku bahwa Al Haris sudah ia anggap adiknya sendiri.

“Yang ini adik saya. Beliau dari Merangin dan bahwa oleh-oleh dodol (Gelamai Perentak). Artinya, dodol itu manis dan berkat,” seloroh SAH, usai menyambut Al Haris mengembalikan berkas Cagub di Gerindra.

Ditanya siapa yang bakal diusung Gerindra di Pilgub Jambi tahun depan, SAH mengaku masih menunggu hasil survei.

BACA JUGA : Kena Razia, Urine Oknum PNS Jaksa Muaro Jambi Positif Mengandung Narkoba

“Siapapun yang diusung Gerindra harus mendapat dukungan masyarakat Jambi dari Gunung Kerinci hingga Tanjung Jabung,” tutup SAH.(cr1)

Loading Facebook Comments ...