Ayah di Kumpe Tega Setubuhi Anak Kandungnya Sendiri

  • Whatsapp

Ayah di Kumpe Tega Setubuhi Anak Kandungnya Sendiri

JAMBISERU.COM, Jambi – Akibat nafsu yang tak terbendung lagi, P (36), Warga Kecamatan Kumpe Ulu, tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri. Padahal anaknya masih di bawah umur. Perbuatan bejat tersebut dilakukan pelaku di rumahnya sendiri.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Tahun ini, Kasus Kriminalitas di Muaro Jambi Turun 55 Perkara

Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas Perlindugan Perempuan dan Anak (UPTD PPA) Provinsi Jambi, Asi Nopriani mengatakan, kejadian persetubuhan itu terjadi pada Kamis, 24 April 2019 Lalu. Korbannya yaitu YM (15), yang masih berstatus seorang pelajar.

“Saat ini pun anak tersebut ditahap pemulihan dan kasusnya sudah tahap putusan pengadilan,” katanya, Senin (30/12/2019).

Diungkapkan Asi, saat ini pihaknya tengah mendampingi korban untuk melaporkan kejadian tersebut. Asi juga mengaku, jika pihaknya sangat tidak menyangka perbuatan tidak senonoh ini dilakukan oleh ayah kandung korban.

“Sungguh prihatin kami mendengar cerita dari anak tersebut,” lanjutnya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Biru (Jambiseru.com), pelaku merudapaksa korban pada malam hari. Saat kejadian, korban tengah tertidur pulas di kamarnya.

Pelaku yang sudah lama tertarik dengan kemolekan tubuh anak gadisnya tersebut, memang berniat untuk bisa menyetubuhi anaknya. Melihat anaknya sudah tertidur, dirinya pun mengendap-endap masuk ke dalam kamar anaknya.

Saat hendak melaksanakan niat jahatnya, korban sempat terbangun. Namun pelaku langsung mengancam korban untuk menuruti kemauannya.

BACA JUGA : Polres Muaro Jambi Tetapkan Enam Tersangka Laka Lantas

Usai menuntaskan hajatnya, pelaku pun langsung pergi meninggalkan korban, sembari mengancam untuk tidak mengatakan pada siapapun tentang kejadian tersebut. (yog)

Pos terkait