Sekda Batanghari Hadiri Survei Verifikasi Akreditasi RSUD Hamba

Sekretaris Daerah Batanghari, Bakhtiar saat memberi kata sambutan. Foto: Rizki/Jambiseru.com
Sekretaris Daerah Batanghari, Bakhtiar saat memberi kata sambutan. Foto: Rizki/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Muarabulian – Tim Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) kembali melakukan survei verifikasi akreditasi di Rumah Sakit Umum Daerah Haji Abdoel Madjid Batoe atau Hamba Muara Bulian Kabupaten Batanghari.

BACA JUGA : Pemkab Batanghari Ajukan Penghapusan Tunggakan Kios Pasar Kramat Tinggi

Survei ke Dua tersebut dipimpin langsung oleh Tim Suveyor KARS Sri Chatin Budirahayu, survey ini dilakukan untuk meningkatkan mutu pelayanan dan keselematan pasien.

Kedatangan Tim Suveyor KARS tersebut disambut langsung oleh Sekda Batanghari Bakhtiar dan Direktur Utama RSUD Hamba Muara Bulian Dokter Hermina Basrie beserta jajaran dan para pejabat dilingkup pemerintah daerah setempat.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Batanghari Bakhtiar mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan RSUD HAMBA beserta Karyawan/ti RSUD Hamba atas pelayanannya terhadap masyarakat di kabupaten Batanghari. Dimana dengan sekuat tenaga RSUD HAMBA mampu melayani keluhan pasien secara profesional dengan juga didukung peralatan yang memadai.

“Dan pemerintah Kabupaten Batanghari -mengucapkan terima kasih atas pelayanan RSUD HAMBA dan berharap RAUD HAMBA Muara Bulian dapat mempertahankan dan menjaga pelayanan terhadap pasien, lanjut Sekda,” kata Sekretaris Daerah Batanghari Bakhtiar, Kamis (7/11/2019).

Direktur RSUD HAMBA Muara Bulian, dr.Hermina Basrie dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang di RSUD HAMBA dan terima kasih atas kunjungan Tim Kars yang ke 2.

“Adapun kunjungan Tim KARS yang pertama tahun 2018, RSUD HAMBA berhasil meraih predikat bintang lima, mudah- mudahan kunjungan yang kedua RSUD HAMBA lebih baik lagi, ungkap Hermina,” kata Dirut RSUD Hamba Muara Bulian, dr. Hermina Basri.

Hermina juga berharap untuk kunjungan yang ke dua ini RSUD HAMBA Muara Bulian di tahun yang akan datang dapat memulai Versi senaris 1.1.

BACA JUGA : Kecanduan Narkoba, Dua Pemuda Ini Nekat Peras ABK

“Tim survey Verifikasi akreditasi versi tahun 2012 oleh Tim Kars bertujuan untuk memastikan rumah sakit yang telah di akreditasi mampu mempertahankan dan meningkatkan implementasi mutu layanan terhadap masyarakat,” pungkasnya.(riz)

Loading Facebook Comments ...