Kasus Prank KDRT Baim Wong Berlanjut, Segera Dibawa ke Pengadilan

Baim Wong
Baim Wong bersama istrinya, Paula Verhoeven. (YouTube)

Jambi Seru – Kasus prank KDRT Baim Wong tampaknya terus berlanjut. Bahkan polisi memastikan akan segera dibawa ke pengadilan. Kendatipun sudah ada satu orang pelapor yang mau berdamai.

Pihak Polres Metro Jakarta Selatan menyatakan, kasus prank KDRT Baim Wong masih berlanjut dan belum ada pencabutan. Kendatipun pelapor dan terlapor sudah sepakat berdamai.

Karena itu, pihak Polres Metro Jakarta Selatan masih melanjutkan proses untuk segera di bawa ke kejaksaan dan disidangkan. Jika sudah sampai di kejaksaan, maka kasus yang menyeret suami Paula Verhoeven itu tak akan terhenti sampai keluar putusan pengadilan.

Bacaan Lainnya

“Yang jelas kasus berlanjut kalau belum ada pencabutan,” ujar Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi saat dikonfirmasi Senin (26/12/2022), seperti dikutip dari laman pikiran-rakyat.com (jaringan media indonesiadaily.co.id, partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Polisi Masih Lanjutkan Proses Kasus Prank KDRT Baim Wong, Siap Dibawa ke Pengadilan.

AKP Nurma Dewi mengatakan jika laporan belum dicabut, maka akan tetap berlanjut dan dilimpahkan ke pengadilan.

“Sekarang ini masih berlanjut. Masih berproses. Kalau tidak ada pencabutan restorative justice, berarti kasus berlanjut ke pengadilan,” tuturnya.

Meski begitu, Nurma mengaku sudah mendengar pelapor dan terlapor telah bersepakat damai.

Ia juga mengatakan Polres Metro Jakarta Selatan sudah siap menjembatani kesepakatan damai kedua belah pihak.

Sebelumnya, salah satu pelapor, Mila Ayu Dewata bersama Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah bersepakat damai.

“Saya rasa saya sebagai seorang muslim dan sebagai kawan juga saya berpikir bahwa ketika memang semuanya bisa damai bisa menjadi lebih baik lagi dalam segala hal, kenapa tidak,” kata Mila Ayu Dewata.

Baim Wong menyambut baik kesepakatan damai itu. Ia juga mengaku sudah menyampaikan permintaan maaf kepada beberapa pihak.

“Senang sekali saya itu bisa hadir di sini juga dan ada kesepakatan damai, sudah dari awal permintaan maaf saya bukan ke mereka saja yang bersangkutan,” tuturnya.

“Karena ada masalah ini, biarkan semuanya itu jadi pelajaran saya sama Paula,” sambungnya.(tra)

Pos terkait