Mayat Wanita Cantik Ditemukan Terikat di Kandang Buaya

  • Whatsapp
Wanita berinisial FS (25) ditemukan tewas di kandang buaya. (Ist)
Wanita berinisial FS (25) ditemukan tewas di kandang buaya. (Ist)

Mayat Wanita Cantik Ditemukan Terikat di Kandang Buaya

Jambiseru.com – Masyarakat di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur sempat dibuat heboh. Setelah warga menemukan ada mayat wanita di dalam kolam buaya, dengan kondisi terikat lakban.

Baca Juga : Belum Bebas Habib Bahar Sudah Jadi Tersangka Lagi

Setelah dilakukan penyelidikan, diketahui jika korban berinisial FS (25), yang kesehariannya bekerja di café. Polisi juga akhirnya berhasil mengungkap pelaku pembunuhan, yaitu SA (34) dan telah ditetapkan sebagai tersangka. Pelaku mengaku tega membunuh korban, lantaran diancam akan membongkar kasus perselingkuhannya, pada istrinya.

“Si laki-laki ini (tersangka) takut terancam, menurut keterangan tersangka, dia (korban FS) mengancam akan membeberkan ke keluarganya kalau dia tidak memberikan sesuatu, uang lah gitu,” kata Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo saat dihubungi, Selasa (27/10/2020).

Menurut Edy, tersangka SA belum membeberkan jumlah uang yang diminta FS dalam ancamannya itu. Polisi masih menyelidiki kasus ini lebih lanjut.

“Nggak disebutkan. Ini masih keterangan tersangka, nanti kita periksa lagi dia,” ujarnya.

Selain itu, SA mengaku sempat berhubungan badan dengan korban. Setelah itu, pembunuhan pun terjadi.

“Iya keterangannya itu (sempat hubungan badan), itu keterangan tersangka, nanti kita padukan dengan hasil autopsi, hasil autopsi belum keluar. Diautopsi kan terlihat lah nanti,” kata Edy.

Edy mengatakan SA mulanya mem-booking FS. Setelah karaoke, keduanya lalu pergi. Sebelum membunuh korban, SA bersetubuh dengan FS di mobil.

“Kan dia ini setelah karaoke itu, dia mau ke tempat yang kedua, mau hubungan badan lagi ke tempat kedua ini, saat di jalan dia berhenti beli tali sama beli lakban. Baru ke lokasi, dia ke lokasi berhubungan badan lagi di mobil, setelah hubungan badan inilah dijerat lehernya pakai tali,” ujarnya.

Baca Juga : Temui Al Haris, PKMM Nyatakan Dukungan ke Haris-Sani

Mayat wanita FS ditemukan dengan tangan terikat dan mulut terlakban di dekat kandang buaya, Rabu (21/10), sekitar pukul 16.00 Wita. Kandang buaya itu yakni sungai yang merupakan tempat habitat buaya. (tra)

Sumber : Detik.com

Pos terkait