Naas! Gagal Menjambret, Dua Pemuda Hampir Diamuk Massa

  • Whatsapp
Satu dari dua pelaku yang berhasil diamankan warga dan pihak kepolisian. Foto: Yogi/Jambiseru.com
Satu dari dua pelaku yang berhasil diamankan warga dan pihak kepolisian. Foto: Yogi/Jambiseru.com

Naas! Gagal Menjambret, Dua Pemuda Hampir Diamuk Massa

Jambi – lagi, peristiwa penjambretan kembali terjadi di hari ke lima bulan puasa dan di tengah wabah Virus Corona Disease 2019 (Covid-19).

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Hasil Rapid Test Sepasang Suami Istri dari Kecamatan Serai Serumpun Positif Covid-19

Kali ini terjadi di Jalan H. Zainir Haviz, Kelurahan Paal Lima, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, tepatnya di depan Kantor Dinas Pendidikan Kota Jambi.

Korbannya adalah seorang perempuan pengendara sepeda motor matic Scopy. Dan dua orang pelaku, yang menggunakan sepeda motor Beat.

Dari informasi yang didapatkan Biru (Jambiseru), kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Saat di daerah tersebut tengah sepi.

“Sayo taunyo saat ado terdengar suaro motor jatuh. Ternyata korban dan pelaku sama-sama jatuh,” katanya kepada Biru (Jambiseru), yang tidak mau disebutkan namanya, Selasa (28/4/2020).

Ia melanjutkan, katanya, pelaku sempat kabur, dan berhasil ditangkap oleh warga. Sementara, untuk korban mengalami luka di bagian tangannya.

“Satu pelaku diamankan warga pertamonyo, di bawak ke Kantor BNNP. Dak lamo kemudian warga berhasil menangkap satu pelaku lagi. Duo orang tu cowok semuanyo. Korbanyo, luko di bagian tangan. Dan tas yang disandangnyo putus,” tambahnya.

Katanya, setelah pelaku berhasil diamankan, tak lama kemudian, kepolisian dari Polsek Kota Baru datang untuk mengamankan pelaku.

“Setelah berhasil diamankan, pelaku hampir diamuk masa. Kemudian langsung dibawa ke Polsek Kota Baru oleh Kepolisian,” tutupnya.

Baca Juga : Berita Jambi Update Corona Hari Ini (28-04-2020), 1 Kasus PDP Terbaru di Tebo

Terpisah, atas kejadian tersebut, Biru (Jambiseru), langsung menanyakannya, ke Polsek Kota Baru, Kapolsek Kota Baru, AKP Afrito, membenarkan perihal kejadian tersebut.

“Ya betul,” pungkasnya. (Yog)

Pos terkait