Baru 4 Hari Tugas, Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi Ungkap Tiga Kasus

Iptu Khoirunnas
Iptu Khoirunnas, Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi. Foto : Doni/Jambiseru.com

Baru 4 Hari Tugas, Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi Ungkap Tiga Kasus

Jambi Seru, Sengeti – Iptu Khoirunnas, baru empat hari menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi telah menunjukan kinerja yang luar biasa.

BACA BERITA JAMBI LAINBerkas Pencuri Sarang Walet di Jambi Dilimpahkan ke Kejari

Bacaan Lainnya

Pria yang juga merupakan menantu dari Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Drs Dul Alim MH  itu baru empat hari bertugas sudah berhasil mengungkap tiga kasus sekaligus.

Iptu Khoirunnas yang baru di serah terima jabatan pada Selasa 4 Februari 2020 telah berhasil menindak kasus ilegal logging, penyalagunaan pengangkutan BBM dan Curanmor yang ada di wilayah hukum Polres Muaro Jambi.

Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi, Iptu Khoirunnas mengatak, dalam mengungkap tindak pidana Curanmor tersebut, pihaknya telah menahan sebanyak tiga tersangka. Ketiga itu terdiri dari, dua penada dan satu tersangka utama.

Kemudian, untuk penyalagunaan pengangkutan BBM, Satreskrim Polres Muaro Jambi berhasil mengamankan minyak solar sebanyak 800 liter, satu unit mobil pick up carry dan satu tersangka.

BACA BERITA JAMBI LAIN : Polres Muaro Jambi Amankan Kayu Ilegal

“Sedangkan kasus ilegal logging sendiri, kita berhasil mengamankan sebanyak 9 kubik kayu ilegal dengan satu tersangka dan satu truk pengangkut kayu,” tutupnya. (uda)

Pos terkait