Seorang Jurnalis Hilang Kontak Saat Liput Demo UU Ciptaker

  • Whatsapp
jurnalis
Ilustrasi. (ist)

Seorang Jurnalis Hilang Kontak Saat Liput Demo UU Ciptaker

Jambiseru.com – Jurnalis media online merahputih.com yang bernama Ponco Sulaksono hilang kontak saat meliput aksi tolak Omnibus Law UU Cipta Kerja.

Baca Juga : Bejat! Remaja SMP Digilir Pacar dan Tiga Temannya

Hingga Jumat (9/10/2020) dini hari, Ponco belum diketahui keberadaannya. Telepon genggam miliknya juga tidak bisa dihubungi.

“Terakhir Ponco Sulaksono mengirim berita melaporkan situasi demo penolakan UU Omnibus Law di kawasan Gambir ke redaksi 15.14 WIB,” tulis keterangan pers dari redaksi merahputih.com, yang diterima beberapa saat tadi.

“Beberapa saksi yang memberikan informasi, saat terjadi bentrokan antara massa dengan aparat sore tadi, Ponco Sulaksono diamankan saat berada di Gambir, Jakarta Pusat.”

Tim redaksi merahputih.com sudah berupaya mencari Ponco ke rumah sakit sekitar Gambir tetapi belum mendapatkan hasil. Mereka lantas berkoordinasi dengan LBH Pers Jakarta untuk terus mencari keberadaan Ponco.

Baca Juga : Ayah Bejat Perkosa Bayi Umur 10 Bulan

“Untuk itu, kami dari merahputih.com meminta jika benar Ponco Sulaksono turut diamankan oleh pihak kepolisian saat demo hari ini bisa memberikan kabar ke pihak redaksi untuk memberikan pendampingan,” ucapnya. (*)

Pos terkait