Napi Perempuan Meriahkan Pawai Pembangunan HUT Muaro Jambi

Napi perempuan saat ikut ramaikan Pawai Pembangunan HUT Muaro Jambi. Foto: Uda/ Jambiseru.com
Napi perempuan saat ikut ramaikan

JAMBISERU.COM, Sengeti – Pemkab Muaro Jambi menggelar pawai pembangunan dalam rangka HUT Muaro Jambi ke-20. Menariknya, pawai itupun turut diikuti napi perempuan di Lapas Kelas II B Sengeti, Kamis (17/10/2019) pagi.

BACA JUGALPBJ Batanghari Telah Melelang Sebanyak 140 Paket Pekerjaan

Pantauan Jambiseru.com di lokasi, para peserta pawai mulai berjalan dari perkantoran Bupati Muaro Jambi sampai ke lapangan Akso Dano jalur dua Sengeti.

Bacaan Lainnya

Pawai pembangunan ini pun diikuti sebanyak ratusan peserta. Mulai dari anak sekolah, perangkat desa, kecamatan, Ormas hingga para OPD di lingkup Pemkab Muaro Jambi.

Di tempat pemberhentian terakhir, napi perempuan yang didampingi dengan para petugas Lapas itu menunjukan keterampilannya di hadapan Bupati, Kapolres dan Ketua DPRD Muaro Jambi.

Tak hanya para napi, para peserta lainnya pun juga menampilkan keterampilannya di hadapan para tamu. Penampilan itu mulai dari kesenian silat, drum band, kompangan hingga mobil hias.

Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro mengatakan, pawai pembangunan ini diadakan tidak hanya untuk meriahkan HUT Kabupaten Muaro Jambi. Tapi, juga sebagai wadah dalam menjalin kesatuan dan persatuan guna mewujudkan cita-cita Muaro Jambi tuntas 2022 mendatang.

BACA JUGA : Kasi PUPR Ikut Antar Uang Suap RAPBD Bersama Ahui

“Di usia ke 20 ini, saya harap kemajuan Muaro Jambi dapat terus ditingkatkan,” tandas Masnah.(uda)

Pos terkait