Video Ferdy Sambo Peluk Erat Susi Viral, Netizen : FS Majikan yang Sangat Baik

Ferdy Susi
Ferdy Sambo saat memeluk Susi eks pembatunya dalam ruang sidang. (dok)

Jambi Seru – Pasca sidang Ferdy Sambo pada Selasa (9/11/2022) lalu, video Ferdy Sambo peluk erat Susi eks pembatunya viral di media sosial. Video tersebut langsung dibanjiri komentar dari netizen. Ada yang bilang jika FD majikan yang baik.

Video tersebut memperlihatkan momen saat Susi datang menghampiri Ferdy Sambo. Ia kemudian membungkuk dan memeluk majikannya tersebut. Kejadian ini terjadi saat persidangan kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Novriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, denan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Susi hadir dalam persidangan tersebut sebagai saksi. Ia diminta keteranganya oleh Majelis Hakim dan juga Jaksa Penuntut Umum. Namun keterangan Susi pada sidang awal sempat menuai kontroversi, lantaran berubah-ubah.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Video Ferdy Sambo Semringah Peluk hingga Elus-elus PRT Susi, Netizen: Sandiwara Semua?, dilihat Rabu (9/11/2022) dalam video yang diunggah ulang akun Instagram, @terangmedia, terlihat Susi yang mengenakan kerudung warna hitam tampak memeluk erat Ferdy Sambo, sebelum meninggalkan ruang sidang. Meski mengenakan masker, terlihat ekspresi Ferdy Sambo semringah ketika memeluk Susi.

Tampak, Ferdy Sambo beberapa kali menepuk kepala Susi dan mengusap punggungnya. Sementara, Susi terlihat menangis dan menyeka air matanya. Saat berpelukan, terlihat Sambo tampak berbicara.

Beredarnya video Ferdy Sambo memeluk Susi memantik netizen untuk berkomentar. Beragam reaksi netizen pun membanjiri kolom komentar akun yang mengunggah ulang video itu.

Netizen menganggap jika banyak sandiwara terkait sidang yang digelar kemarin. Namun, ada netizen yang menilai jika peristiwa pelukan Ferdy Sambo dan PRT Susi menandakan hubungan majikan dan bawahannya baik-baik saja.

Netizen lain menganggap wajar saja jika Susi sangat sedih karena khawatir akan kehilangan pekerjaan jika Sambo dan Putri dihukum berat.

“Kalian sadar gak sih persidangan kemarin sandiwara semua? Dari kesaksian saksi yg dihadirkan semua menjawab pertanyaan penasihat hukum terdakwa lancar dan diarahkan, seperti sudah diajari, masa tiba2 kodir ditanya wa sama almarhum tiba-tiba ada printout chat nya,” kata akun @Le*****.

“Sy yakin FS majikan yg sangat baik. Juga bos yg sangat baik. Sayang, salah langkah karena emosi,” tulis akun @hen*****.

“Ya wajar jika dia begitu, jika majikannya dapet hukuman berat, dia mikir nantinya dia akan kehilangan pekerjaannya juga,” timpal akun @ar*****.

“Kali ini bener2 kelihatan Pak FS memberikan senyum dan gestures dari dalam hati,” sahut akun @ia*****.

“Ketahuan… Ada intimidasi.. ,dan ada kebaikan dr sambo utk susi. Jadi susi tak enakan oleh majikannya..,” kata akun @roa*****.
(tra)

Pos terkait