Al Haris Datangi Sejumlah Titik Jalan Rawan Longsor di Tebo Ulu dan Serai Serumpun

Calon gubernur Jambi, Al Haris saat melihat titik jalan rawan longsor di Tebo. Foto: Jambiseru.com
Calon gubernur Jambi, Al Haris saat melihat titik jalan rawan longsor di Tebo.Foto: Jambiseru.com

Jambiseru.com –  Usai pemantapan tim pemenangan Haris-Sani daerah pemilihan (Dapil) I dan Dapil II Kabupaten Tebo, Al Haris calon gubernur Jambi nomor urut 3 juga keliling ke Sumay, Tebo Ulu dan Serai Serumpun, Jumat (06/11/2020).

Baca Juga : 24 Jam Tenggelam di Batang Merangin Mahmud Ditemukan Sudah Membiru

Dari kota Tebo usai pemantapan tim Haris-Sani Dapil I, Al Haris didampingi Hamdi, Ketua Tim Pemenangan Tebo Toha dan rombongan sempat meninjau jalan Padang Lamo saat menuju ke Kecamatan Sumay.

Bacaan Lainnya

Al Haris meninjau titik rawan jalan provinsi yang tergerus sungai Batang Hari. Warga menyebutkan jalan tersebut semakin menyempit dan terancam amblas jika tidak ditangani pemerintah provinsi.

“Ini sudah dijanjikan Calon Gubernur dulu, tapi sampai saat ini tidak ada buktinya. Jalan ini mulai menyempit sejak 2016 lalu, tidak hanya terkait jalan, kami yang tinggal disini juga khawatir,” kata warga setempat.

Terkait itu, Al Haris mengatakan jika dipercaya masyarakat menjadi Gubernur titik-titik rawan jalan provinsi menjadi priotitasnya.

“Sebab itu juga saya dan Pak Sani terus turun ke berbagai Kabupaten dan Kota di Jambi untuk mengetahui apa keluhan masyarakat. Kami menuai masalah untuk dicarikan solusi dan itu dasar kami menyusum program untuk membangun Jambi,” sebut Al Haris.

Baca Juga : Update Corona Jambi, Pasien Positif Tambah 15, Sembuh 17 Orang

Kehadiran Al Haris mendapat respon positif dari masyarakat Tebo, ini terlihat dari hangatnya sambutan masyarakat saat silaturahmi dengan warga di Kecamatan Sumay, Kecamatan Tebo Ulu dan Kecamatan Serai Serumpuh.

Bahkan calon gubernur yang diusung PAN, PKS dan PKB ini terus bersilaturahmi dengan masyarakat hingga malam. Selain silaturahmi yang diagendakan, Al Haris juga beberapa memenuhi undangan warga yang ingin bertatap muka dengannya. (*) 

Pos terkait