Silaturahmi ke Alam Barajo, Pak Dul Ajak Masyarakat Jauhi Kampanye Hitam

Calon wakil gubernur Jambi nomor urut 3, Abdullah Sani saat silaturahmi bersama masyarakat kecamatan Alam Barajo. Foto: Jambiseru.com
Calon wakil gubernur Jambi nomor urut 3, Abdullah Sani saat silaturahmi bersama masyarakat kecamatan Alam Barajo.Foto: Jambiseru.com

Jambiseru.com – Calon wakil gubernur Jambi nomor urut 3, Abdullah Sani, melakukan silaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi. Kedatangannya disana disambut hangat sejumlah masyarakat disana.

Baca Juga : Al Haris Datangi Sejumlah Titik Jalan Rawan Longsor di Tebo Ulu dan Serai Serumpun

Pak Dul (sapaan akrab Abdullah Sani) memang tak asing lagi untuk masyarakat di kecamatan Alam Barajo. Di samping beliau mantan wakil walikota, Pak Dul juga kerap menghadiri kegiatan keagamaan disana. Kedatangan Pak Dul disana pun disambut dengan ikrar masyarakat untuk memenangkan pasangan Haris-Sani.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan silaturahmi yang menerapkan protokol covid-19 ini, Pak Dul juga mengajak warga untuk menjauhi kampanye negatif.

“Kita sama-sama mengajak sanak saudara, tetangga dan kerabat untuk ikut serta memenangkan pasangan haris-sani. Tapi perlu kita ingat, jangan sampai ada yang ikut-ikutan berkampanye negatif, jangan ada yang menghina kandidat lain, karena semua orang punya kelebihan dan kekurangan,” jata Pak Dul.

Selain mengajak warga untuk mengindari kampanye negatif, Pak Dul juga mengingatkan agar selalu menjaga kekeluargaan, tidak hanya sebatas kepentingan pilkada semata.

Baca Juga : Update Corona Jambi, Pasien Positif Tambah 15, Sembuh 17 Orang

“Saya minta tolong, sedulur sekalian, saya mohon disamping doa, mudah-mudahan jenengan ikhlas sama-sama kita berjuang untuk kemenangan Haris-Sani. Dan saya minta, hubungan kita jangan sampai terbatas hingga di 9 Desember, setelah 9 Desember kita tetap bersama,” kata mantan ketua Syuriah PCNU Kota Jambi ini. (*)

Pos terkait