Film Barat Brad Pitt Terbaru “Bullet Train”

brad pitt
Brad Pitt. (ist)

Film Barat Brad Pitt Terbaru “Bullet Train”

JAMBISERU.COM – Aktris yang mencuri perhatian melalui film The Kissing Booth, Joey King dikabarkan sedang didekati oleh Sony Pictures untuk membintangi proyek film Bullet Train

. Jika negosiasi berjalan mulus, maka ia akan bergabung dengan Brad Pitt yang sebelumnya telah masuk dalam proyek yang akan diarahkan oleh sutradara John Wick dan Atomic Blonde, David Leitch tersebut.

Bacaan Lainnya

Selain menjadi sutradara, Leitch akan mengawasi naskah yang ditulis oleh Zak Olkewicz (Fear Street). Sedangkan detail dan plot cerita untuk Bullet Train saat ini masih dirahasiakan, namun dipastikan bahwa film ini akan didasarkan pada novel Jepang berjudul Maria Beetle, karya dari Isaka Kotaro.

Leitch juga akan memproduseri film ini bersama dengan Kelly McCormick bersama dengan Antoine Fuqua (The Magnificent Seven, The Equalizer) dan Kat Samick (The Equalizer, Southpaw, Infinite).

Bullet Train akan menandai kolaborasi kedelapan antara Leitch dan Pitt, yang pertama kali bekerja bersama pada tahun 1999 di Fight Club di mana Leitch bekerja sebagai pemeran pengganti untuk Pitt, diikuti oleh The Mexico pada tahun 2001, Ocean’s Eleven dan Spy Game, dua yang terakhir di mana selain menjadi stunt double untuk Pitt, Leitch juga membantu mengoordinasikan aksi seni bela diri pada film tersebut.

Leitch sekali lagi menjadi pemeran pengganti untuk Pitt di Troy pada tahun 2004 dan Mr. & Mrs. Smith di 2005 dan kemudian akan bertemu kembali dengan di Deadpool 2 tahun 2018, di mana Pitt berperan sebagai cameo Vanisher dan Leitch telah “naik pangkat” menjadi sutradara. (*)

Baca Juga :

Cara Nonton dan Download Film Terbaru Sub Indonesia Gratis

Situs Streaming Film Rebahan Berganti Nama Ini

Situs Streaming Film Terbaru Sub Indo yang Masih Bebas Diakses

Pos terkait