Buku Hitam Ferdy Sambo Akhirnya Dibuka: Terungkap Ini Isinya

Buku Hitam Sambo
Buku Hitam Sambo akhirnya dibuka majelis hakim. (dok)

Jambi Seru – Buku hitam Ferdy Sambo akhirnya dibuka. Di dalamnya, ada nama Hendra Kurniawan tertulis di dalam buku tersebut. Keberadaan buku hitam Ferdy Sambo ini memang selalu menjadi pusat perhatian publik, karena selalu dibawa terdakwa kasus pembunuhan Brigadi J itu saat sidang.

Buku hitam Ferdy Sambi ini dibuka saat sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (5/1/2023) malam. Rasa penasaran akan isi buku tersebut langsung terjawab.

Di depan Majelis Hakim, buku hitam Ferdy Sambo itu dibuka dan dibacakan isinya. Saat itu, Ferdy Sambo menjadi saksi untuk sidang terdakwa Hendra Kurniawan, Agus Nurpatria, dan Arif Rachman Arifin, dalam kasus perusakan CCTV hingga menghambat penyidikan pembunuhan Yoshua Hutabarat.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman pikiran-rakyat.com (jaringan media indonesiadaily.co.id, partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Terkuak Isi Buku Hitam Milik Ferdy Sambo, Nama Hendra Kurniawan Termasuk di Dalamnya, ternyata, buku tersebut salah satunya berisi catatan kinerja mantan Karo Paminal Divpropam Polri, Hendra Kurniawan.

Sambo membacakan rangkai capaian kinerja hingga prestasi yang tak banyak diketahui publik dari sosok Hendra.

Mulanya, Tim pengacara Hendra memancing Sambo dengan pertanyaan soal mengapa ia ragu untuk menceritakan skenarionya bunuh Yoshua pada Hendra.

Sambo lantas menjelaskannya sambil memetakan kinerja Hendra Kurniawan ketika bertugas sebagai petinggi Biro Paminal.

Pos terkait