Kata Ricky Rizal, Kuat Ma’ruf Pernah Kejar Brigadir J Sambil Bawa Pisau

Terdakwa Ricky Rizal
Terdakwa Ricky Rizal saat akan memasuki ruang sidang. (ist)

Jambi Seru – Sidang untuk terdakwa Ricky Rizal kembali di gelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (5/12/2022). Dalam sidang, Ricky Rizal membuka fakta baru. Kata Ricky Rizal, Kuat Ma’ruf pernah kejar Brigadir J sambil bawa pisau.

Pernyataan Ricky Rizal soal Kuat Ma’ruf kejar Brigadir J sambil bawa pisau itu disampaikan, saat menjadi saksi untuk terdakwa Kuat Maruf dan Richard Eliezer alias Bharada E.

Diceritakan Ricky Rizal, saat kejadian, terdakwa Kuat Ma’ruf melihat Brigadir J sedang berjalan mondar-mandir naik turun tangga. Setelah itu, Brigadir J langsung lari.

Bacaan Lainnya

“Saya tanya, ‘Ada apa, Om?’, Om Kuat terus, ‘Tadi saya lihat Yosua, naik turun tangga. Saya samperin malah lari, terus saya lihat ke atas, ibu (Putri Candrawathi) sudah tergeletak. Saya sempat kejar pakai pisau. Lihat ibu, lihat ibu’,” kata Ricky Rizal menyampaikan kembali cerita dari Kuat Ma’ruf, Senin (5/12/2022), seperti dikutip dari laman pikiran-rakyat.com (jaringan indonesiadaily.co.id, partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Kesaksian Ricky Rizal: Kuat Ma’ruf Kejar Brigadir J Sembari Membawa Pisau.

Lebih lanjut, Ricky Rizal bercerita jika dirinya masuk ke kamar, lalu kemudian duduk di lantai dan menyampaikan pertanyaan kepada Putri Candrawathi soal insiden apa yang sedang terjadi.

Namun, Ricky Rizal tidak mendapatkan jawaban atas pertanyaannya tersebut. Ia justru menerima pertanyaan dari Putri Candrawathi yang mencari keberadaan Brigadir J.

Baca Juga : Bukan Putri Candrawathi, Ini Ciri Perempuan yang Menangis Keluar dari Rumah Ferdy Sambo

Setelah mendengar pertanyaan Putri Candrawathi, Ricky Rizal pun bergegas untuk mencari Brigadir J. Ia pun sempat menanyakan keberadaan Brigadir J kepada asisten rumah tangga (ART) Susi.

Pos terkait

banner pln