Sedang Jalan-Jalan, Pria dan Wanita Ini Disiram Bensin dan Dibakar OTK: Begini Kronologisnya

Ilustrasi orang dibakar
Ilustrasi orang dibakar

Jambi Seru – Dua orang ini bernasib nahas. Ketika sedang jalan-jalan di pinggir sungai, pria dan wanita ini disiram bensin dan dibakar Orang Tak Dikenal (OTK). Akibat kejadian ini korban perempuan meninggal dunia.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian ini terjadi di Jakarta Utara pada Rabu (4/1/2023) malam. Saat kejadian, korban pria berinisial S (40) dan teman perempuannya D(39), sedang jalan-jalan di Bantaran Kali Angke.

Tiba ditempat kejadian sekitar pukul 19.00 WIB keduanya asyik berjalan sembari mengobrol. Lalu tiba-tiba melintas pengendara motor yang kemudian menyiramkan bensin pada keduanya. Kemudian ia langsung membakar mereka dengan korek api.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman pikiran-rakyat.com (jaringan media indonesiadaily.co.id, partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Kronologi Dua Orang di Penjaringan Dibakar Hidup-hidup, Satu Dilaporkan Tewas, melihat S dan D yang terbakar hidup-hidup, membuat warga di sekitar ikut panik. Dalam kondisi api yang telah menyambar tubuhnya, S memutuskan untuk menceburkan diri ke sungai, sementara D masih dibantu oleh warga yang ada di tempat kejadian perkara (TKP). Nahas S dilaporkan tewas, namun D masih bisa diselamatkan.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Utara Ajun Komisaris besar Polisi Febri Isman Jaya mengatakan saat ini D sudah dibawa ke Rumah Sakit Duta Indah untuk menjalani perawatan medis.

Sementara jasad S dibawa ke RS Polri Kramat Jati guna kepentingan autopsi. Pemeriksaan dilakukan guna mengetahui penyebab kematian D yang memiliki dua kemungkinan.

“Ya sekarang masih menunggu hasil autopsi, apakah memang (meninggal dunia) karena terbakar atau karena tenggelamnya,” tuturnya.

Polisi hingga saat ini masih memeriksa saksi-saksi yang ada guna mencari tahu ciri-ciri pelaku. Febri menduga pelaku pembakaran adalah teman dekat korban.

“Tadi kami bawa ke Polsek Penjaringan ada empat orang,” ucap dia.

“Nanti (identitas pelaku) juga akan kami sampaikan karena masih meminta keterangan-keterangan dari saksi juga korban sendiri yang masih ada di rumah sakit,” katanya.(tra)

Pos terkait