Kapolda Jambi Serah Terima Jabatan Dirreskrimsus

serah terima jabatan dirreskrimsus polda jambi.
Serah terima jabatan Dirreskrimsus Polda Jambi.Foto : Azhari

JAMBI, JambiSeru.com – Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono pimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory, kepada Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, Selasa (19/12/2023)

Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di aula Lantai IV Gedung Polda Jambi dengan dihadiri oleh PJU Polda Jambi, Para Kapolres/ta jajaran Polda Jambi dan para Pengurus Bhayangkari.

Dalam sertijab ini, Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas diangkat jabatan baru sebagai Dirreskrimsus Polda Jambi yang sebelumnya menjabat Kapolresta Denpasar Polda Bali.

Bacaan Lainnya

Sedangkan, Kombes Pol. Christian Tory diangkat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidter Bareskrim Polri (dalam rangka Dik Sespimti Polri T.A. 2024).

Pada sertijab tersebut Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono melakukan penyematan tanda Jabatan terhadap pejabat yang dilantik dan membacakan sumpah jabatan yang turut diikuti pejabat lama dan pejabat baru. Kemudian, dilanjutkan dengan penandatanganan fakta integritas.

Usai dilaksanaknan sertijab acara dialnjutkan dengan kegiatan pisah sambut Ditreskrimsus Polda Jambi. Pada kesempatsn tersebut Kapolda Jambi menyampaikan beberapa ucapan kepada pejabat lama dan baru

“Alhamdulillah di Polda Jambi saat ini kekeluargaan bekerja sangat kental dan fasilitasnya juga lengkap sehingga tidak ada alasan kita untuk tidak bekerja dengan baik. Hari ini kita dengan berat hati harus melepas Dirreskrimsus lama dengan lapang dada dan bahagia dengan digantikan dengan Dir yang baru,” ucap Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi juga menyampaikannya bahwa dirinya terus mengingatkan kembali kepada para pejabat utama polda jambi agar terus menerus supaya bisa meningkatkan kinerja Polda Jambi menjadi lebih baik.

“Kepada Bapak Dirreskrimsus yang lama selamat jalan dan selamat menempuh pendidikan, semoga berjalan dengan baik serta tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Dirreskrimsus lama serta ibu atas pengabdiannya selama bertugas di Polda Jambi. Kemudian selamat datang juga kepada bapak Dirreskrimsus yang baru semoga dapat segera menyesuaikan dengan situasi wilayah Jambi dan selamat bertugas di Polda Jambi,” tutupnya. (ari)

Pos terkait