Ivan Wirata Targetkan Prabowo-Gibran Menang 70 Persen di Muaro Jambi

img 20231219 wa0049
img 20231219 wa0049

Muaro Jambi, jambiseru.com – Ivan Wirata (IW), anggota DPRD Provinsi Jambi menargetkan calon Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang di Kabupaten Muaro Jambi.

Ivan Wirata selaku Dewan Pengarah TKD Kabupaten Muaro Jambi menyebutkan, kemenangan pasangan Prabowo-Gibran ini di Bumi Sailun Salimbai menang diangka 70 persen.

“Kita optimis calon Presiden Prabowo – Gibran menang 70 persen di Muaro Jambi,” kata Ivan Wirata, Selasa (19/12/2023).

Bacaan Lainnya

IW sapaan akrabnya menjelaskan, kemenangan Prabowo – Gibran ini tidak mustahil. Pasalnya, partai pengusung pasangan Prabowo – Gibran untuk di Muaro Jambi banyak tokoh besar dibelakangnya.

“Kita ada mantan Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro dan Bambang Bayu Suseno. Lalu, ada Burhanuddin Mahir yang pernah menjadi Bupati Muaro Jambi dua periode. Selain itu, ada Abun Yani yang kini sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi dan pernah mencalonkan diri sebagai calon Bupati Muaro Jambi tahun 2017 lalu. Terakhir, ada nama Asnawi Rifai yang merupakan Ketua DPC Demokrat Muaro Jambi,” sebutnya.

“Kita fokus untuk memenangkan Prabowo – Gibran. Dan tidak ada kepentingan Pilbup Muaro Jambi tahun 2024 mendatang. Kita hanya fokus ke Prabowo – Gibran,” tambahnya.

Selaku Dewan Pengarah, ia telah melakukan rapat koordinasi dengan partai – partai pengusung di Muaro Jambi. Kata dia, rapat ini membahas program kerja TKD Prabowo Gibran Muaro Jambi. Rapat ini digelar di Rumah Demokrat Muaro Jambi pada Senin (18/12/2023) kemarin.

IW mengusulkan agar masalah saksi melibatkan seluruh partai koalisi dan tidak hanya dikelola oleh salah satu partai saja.

“Saya mengusulkan agar 8 partai koalisi Indonesia Maju itu melibatkan saksi. Dengan adanya saksi partai koalisi Indonesia Maju ini berdampak kepada Prabowo – Gibran. Dan masukan ini pun diterima oleh tim pemenangan di Muaro Jambi. Usulan ini juga diharapkan dapat diterima oleh TKD Provinsi Jambi,” jelasnya.

Selain nama sejumlah tokoh tersebut, Ivan Wirata yang merupakan Ketua DPD II Golkar Muaro Jambi, ia juga pernah mencalonkan diri sebagai Bupati Muaro Jambi pada tahun 2017 lalu.(uda)

Pos terkait