Antusias Warga Bram Itam Hadiri Safari Dakwah Al Habib Basim Bersama Paizal Kadni

Safari Dakwah dan Doa bersama ulama besar dari Makkah Almukarrahmah Prof. Dr. Al habib Basim bin Ahmad Al Atthos. Foto: Oga/Jambiseru.com
Safari Dakwah dan Doa bersama ulama besar dari Makkah Almukarrahmah Prof. Dr. Al habib Basim bin Ahmad Al Atthos. Foto: Oga/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Paizal Kadni hadir ditengah-tengah masyarakat Sungai Saren kecamatan Bram itam Kabupaten Tanjabbar, pada kegiatan Safari Dakwah dan doa bersama membangun negeri yang bertempat dipelataran salah satu warga di Rt. 13 Sungai Saren Desa Bram Itam Kiri, kecamatan Bram itam H. Zaini.

Warga sungai Saren dan warga desa sekitar berbondong-bondong datang kelokasi acara safari dakwah yang mengahadirkan salah satu ulama besar dari Makkah Almukarrahmah Prof. Dr. Al habib Basim bin Ahmad Al Atthos.

Acara safari dakwah dan doa bersama juga dihadiri oleh Tuan Guru muhammad Noval Arni Al Anshari sebagai pimpinan majelis ta’lim At Tazkiyah, Al-Faqir illallah guru Nata Dimyati pendamping dari tembilahan, guru uria Hasnan, Lc,. M.PdI sebagai mutarjim (penterjemah)

Bacaan Lainnya

kegiatan juga dihadiri para kader PKB Kuala tungkal, Kegiatan safari dakwah dan doa bersama ini berlangsung selama 3 hari dimulai dari tanggal 6 sampai tangal 8 februari dengan lokasi yang berbeda-beda.

Dalam sambutannya H.Paizal Kadni mengatakan dalam kunjungannya kali ini adalah untuk mempererat silaturahmi dengan warga Sungai Saren dan sekitarnya.

“Alhamdulillah, semoga dengan kegiatan safari dakwah ini bisa mempererat silaturahmi kita, selalu menjaga kekompakan bersama,” ucap H. Paizal Kadni, S.E”.

Selain itu, H. Paizal Kadni berpesan untuk mengikuti pemilu secara adil dan damai.

Ia juga berharap kepada tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh wanita, ketua lembaga dan ormas, untuk ikut serta membangun rasa aman, nyaman dan tenang di tengah-tengah masyarakat. Dirinya juga mengharapkan doa restu serta dukungan kepada masyarakat setempat

“Jangan kita menggunakan politik identitas (suku, agama, ras dan antar golongan) karena mudharat-nya sangat besar dan dapat berujung pada disintegrasi bangsa”.

Salah seorang warga, M Rasyid, mengatakan sangat bersyukur dengan adanya safari dakwah dan doa bersama ini.

“Alhamdulillah kami merasa sangat bersyukur dan sangat berterima kasih wabil khusus kepada bapak H. Paizal Kadni karena telah bersilaturahmi kedesa kami Sungai Saren”.

“Kami merasa sangat bangga dan bahagia bisa bertemu langsung dengan Al Habib Hasim bersama Pak Haji Paizal Kadni dan rombongan alim ulama lainnya”

“Semoga momentum kegiatan safari dakwah ini bisa meningkatkan iman dan ketakwaan kita, dan bisa menjadi ladang amal untuk kita semua”. Pungkas nya. (Oga)

Pos terkait