Beredar Video Selebgram Cantik Bajunya Melorot, Organ Intim Terlihat

Selebgram Cantik Bajunya Melorot
Melda Rosita. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Nasib sial dialami selebgram cantik, Melda Rosita. Ia mendadak menjadi sorotan publik di dunia maya. Ini terjadi akibat beredar video singkat dirinya, saat bajunya melorot.

Video selebgram cantik bajunya melorot ini, langsung bertebaran di media sosial.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaEmas Warga Bungo Senilai Rp 100 Juta Habis Digasak Maling

Dalam video rekaman tersebut, terlihat Melda Rosita sedang liburan di Bali. Saat itu ia sedang berjalan kaki dan berusaha menaiki sebuah tangga. Namun tiba-tiba baju yang dikenakannya melorot.

Parahnya, bajunya melorot nyaris sampai ke perut. Sehingga sebelah payudarahnya pun terpampang jelas. Melda Rosita yang terkejut langsung buru-buru menutupi organ intimnya tersebut dengan bajunya.

Video baju melorot Melda Rosita yang tersebar ke mana-mana disorot netizen. Mereka mencandai wanita yang memiliki postur 168 cm dan berat 48 kg tersebut.

“Duta melorot nasional nih,” komen akun @adamlevaine.

“Seng melorot gakno,” sahut @tioceloo_03.

Melda Rosita langsung mengetahui video baju melorot dirinya beredar di mana-mana. Wanita keturunan Jawa-Kalimantan itu langsung lapor polisi.

“Buat kalian yang masih sebarin video viral itu, mending takedown ya dari pada merembet ke kalian! Stop sebarin / post. Saya capek harus balesin chat kalian. Saya gak main2 hadepin kasus ini,” tulis Melda di Instagram Stories dengan memajang foto tengah berada di Polda Bali.

Melda Rosita kemudian mengunggah foto surat laporan dari Polda Bali. Wanita seksi itu benar-benar serius menghadapi masalah penyebaran video baju melorotnya.

“Done. Jangan pikir kita main main atau cuma gertak Sambel ya,” ujar Melda.

Melda Rosita mengaku sangat dirugikan karena videonya tersebar. Ia siap bolak-balik Jakarta-Bali untuk menangani masalahnya.

“Karena saya merasa dirugikan jadi saya gak akan tinggal diam. Saya rela bolak-balik Jakarta Bali. Makasih sebelumnya,” tutur Melda.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaSabar Sebar Foto Syur Mantan Pacar di Medsos

Melda Rosita mulai disorot bukan hanya karena foto-fotonya yang aduhai. Tapi ia juga kerap jadi teman kolaborasi di sebuah Channel YouTube, Kriss Hatta salah satunya yang pernah buat konten dan terkesima dengan badan sempurna Melda. (tra)

Sumber : Detik.com

Pos terkait