Viral Gegara Sertifikat Rumah, Ryan Dono Mendadak Jadi YouTuber: Netizen Ingat Norman Kamaru

Ryan Dono
Ryan Dono saat hadir di acara podcast. (YouTube GA)

Jambi Seru – Masih hangat dibenak publik, kisah Ryan Dono yang gagal nikah karena dimintai mahar sertifikat rumah. Viral gegara sertifikat rumah, Ryan Dono mendadak jadi YouTuber. Bahkan ia Resign dari pekerjaannya.

Ryan Dono mendadak jadi YouTuber, setelah banyak diundang di acara televisi dan juga podcast. Baik Ryan Dono maupun Yessi diundang untuk dimintai klarifikasi terkait kisah mereka.

Keputusan Ryan Dono menjadi Youtuber dadakan ini cukup mengejutkan. Sebab ia sampai resign dari pekerjaannya sebagai pegawai pabrik. Ia memilih fokus untuk membuat konten YouTube.

Bacaan Lainnya

Pengakuan tersebut disampaikan Ryan Dono dalam akun TikTok pribadinya @hokcay22. Pernyataan tersebut disampaikannya, sembari meminta maaf tidak bisa hadir diacara podcast Uya Kuya.

Ryan juga menjelaskan, kalau dirinya tidak mau mengikuti acara tersebut bukan lantaran tak mau dihipnotis. Namun dirinya mau mengikuti aturan di tempat ia bekerja saat ini.

“Bukan gak mau dihipnotis aku mengikuti peraturan pabrik pekerjaan ya teman-teman, ini buktinya ada surat panggilan,” jelasnya.

Sembari memberikan penjelasan, Ryan juga mengeluarkan sebauh amplop. Ia juga mengeluarkan isi amplop tersebut yang berupa sepucuk surat.

Setelah itu Ryan menyampaikan keinginannya untuk resign dari tempat ia kerja. Dia juga meminta dukungan dari warganet untuk memulai kariernya yang baru.

Pos terkait