Heboh Video Cewek Cantik Beli Bakso Pedagangnya Terpukau, Netizen : Bumbunya Kebanyakan

Tukang Bakso
Tukang Bakso saat membuatkan semangkuk bakso untuk seorang cewek cantik. (TikTok/@ulhanbali)

Jambi Seru – Sebuah video di TikTok viral. Video tersebut sukses membuat warganet heboh. Pasalnya, dalam video itu terlihat seorang cewek cantik sedang beli bakso. Namun tatapan pedagang bakso yang menjadi sorotan warganet.

Dalam video cewek cantik beli bakso tersebut, terlihat pandangan pedagang bakso tersebut selalu tertuju pada wajah sang cewek. Bahkan sambil meracik bumbu, tatapannya tak juga beralih.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun bernama @ulhanbali. Dalam beberapa menit, video tersebut banyak ditonton warganet dan banyak menuai komentar.

Bacaan Lainnya

Apalagi cewek yang beli bakso tersebut, selain cantik, juga terlihat memiliki kulit yang putih mulus. Ia juga tampak mengenakan minidress warna hitam yang semakin memperlihatkan kemolekan tubuhnya.

“Anj*r, tukang gerobaknya merhatiin banget deh,” kata salah seorang netizen.

Momen saat penjual bakso melayani seorang pelanggan itu justru membuat netizen salfok. Pria penjual bakso ini nampak berbicara panjang lebar kepada gadis cantik tersebut. Ia sesekali juga melempar senyum kepada pelanggan. Sembari menuang bumbu dan meracik bakso, pria tersebut turut mengobrol dengan gadis di dekatnya.

Tak sedikit netizen yang mengkhawatirkan rasa dari racikan bakso milik pria itu. Beberapa netizen menyoroti momen saat tukang bakso ini mengobrol sembari menuangkan bumbu cukup banyak ke dalam mangkuk bakso.

Postingan video mengenai gadis cantik dan respons tukang bakso tersebut berhasil viral setelah ditonton lebih dari 5,7 juta kali dan memperoleh 322 ribu tanda suka. Unggahan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

“Itu asin nggak ya, bapaknya nuang bumbu kebanyakan kayaknya,” tulis @dim**i*o.

“Mamangnya pasti betah banget jualan di situ..wkwk,” kata @w**y*u.

“Bahaha, penjual baksonya ternyata tukang gombal,” komentar @m**gk**e.

“Namanya bakso Malang, tapi kok ketemu bidadari,” balas @A**oD*Z.

“Lah, kok malah lihatin terus. Bisa kacau campuran bumbu, saos, sama kecapnya. Nggak fokus lagi sama makanannya tuh kang bakso (emoticon tertawa),” tulis @Je**Li**o. (tra)

Pos terkait