Cristiano Ronaldo Menangis, Portugal Gagal ke Semifinal Usai Ditekuk Maroko 1-0

Cristiano Ronaldo Menangis
Cristiano Ronaldo menangis usai Portugal kalah dari Maroko. (ist)

Jambi Seru – Cristiano Ronaldo tampak menangis, usai Portugal gagal ke masuk semifinal setelah ditekuk Maroko 1-0. Kekalahan juara bertahan itu tampaknya sangat menyakitkan bagi CR7.

Pasalnya, ia terlihat menangis dan membantung ban kapten. Namun akhirnya diambil kembali. Kemudian Cristiano Ronaldo berjalan menuju ruang ganti.

Ia terlihat berjalan sembari tertunduk lesu dan mengabaikan teman-temannya yang masih berada di lapangan.

Bacaan Lainnya

Dalam pertandingan melawan Maroko, Timnas Portugal dapat bermain apik. Portugal berhasil mendominasi permainan sejak awal laga. Sebanyak enam tembakan on target berhasil dilepaskan.

Namun pertahanan Maroko terlalu kuat. Bahkan tendangan Cristiano Ronaldo yang terkenal mematikan juga berhasil dipatahkan oleh kiper Maroko.

Kemenangan Maroko ini menjadi sejarah baru dalam Piala Dunia. Sebab ini merupakan pertama kalinya perwakilan dari benua Afrika bisa masuk semifinal.

Tendangan En-Nesyri sukse membawa Maroko masuk semifinal. Gol En-Nesyri tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Sementara di Babak kedua, walaupun terus digempur pemain Portugal, Maroko masih mampu bertahan. Begitu juga saat pemain Maroko, Cheddira menerima kartu merah dan menyisakan pemain hanya 10 orang, Maroko masih mampu mempertahankan skor 1-0 hingga peluit panjang tanda permainan berakhir berbunyi. (tra)

Pos terkait

banner pln