Video Mobil Kijang Innova Parkir di Garasi Sempit Viral, Netizen: Keluarnya Gimana

Kijang Innova
Mobil Kijang Innova yang terparkir di garasi sempit. (inews,id)

Jambi Seru – Sebuah video mobil kijang Innova parkir di garasi sempit viral di media sosial. Warganet langsung heboh dengan penampakan tempat parkir mobil tersebut. Pasalnya, ukuran garasi sangat pas sekali dengan lebar mobil, hanya menyisakan sedikit sekali ruang.

Video mobil Kijang Innova parkir di garasi sempit ini langsung menuai banyak komentar netizen. Ada yang menanyakan bagaimana cara parkirnya dan juga ada yang menanyakan bagaimana cara sopir keluar dari mobil.

Sebab saat terparkir, pintu mobil dipastikan tidak bisa dibuka. Sebab kaca spion saja sampai harus dilipat agar mobil bisa masuk dalam garasi seutuhnya.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman Inews.id dari artikel yang berjudul Kijang Innova Parkir di Garasi Sempit, Warganet Bingung Gimana Cara Sopir Keluar, video mobil Kijang Innova berwarna silver yang terparkir dalam garasi yang sangat sempit tersebut diunggah oleh akun Instagram @paguyonan dan telah disukai lebih dari 1.700 orang.

Kemampuan sang sopir sudah tidak diragukan lagi dalam membawa mobil berbadan bongsor itu masuk ke garasi yang sempit. Tapi, warganet mempertanyakan bagaimana cara sopir keluar dari mobil.

Terlihat dalam video tersebut, bagian kanan-kiri-belakang mobil diapit oleh tembok yang tidak memungkinkan sopir untuk membuka pintu. Satu-satunya akses adalah keluar dari jendela sopir karena terdapat celah di sana.

Jika keluar dengan cara seperti itu, maka jendela tidak bisa tertutup karena Kijang Innova jenis tersebut belum memiliki sistem kendali penutup jendela melalui remot. Apabila sopir keluar melalui jendela, maka jendela tersebut akan tetap terbuka.

Pos terkait

banner pln