Seorang Selebgram Dianiaya Oknum Polisi: Mulai Ditampar hingga Dijambak

Ilustrasi polisi
Ilustrasi polisi

Jambi Seru – Seorang selebgram dianiaya oleh oknu polisi di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel). Akibat ulahnya tersebut, saat ini oknum polisi tersebut sudah ditahan oleh Polda Kalsel.

Perempuan yang menjadi korban, yaitu selebgram asal Banjarmasin itu, mengaku mengalami penganiayaan, mulai dari ditendang, ditampar hingga dijambak. Akibat penganiayaan tersebut, ia mengaku mengalami memar.

Pasca dilaporkan oleh korban, pihak Polda Kalsel langsung menahan oknum berinisial FDR tersebut. Ia juga sudah dimintai keterangan terkait perbuatannya tersebut.

Bacaan Lainnya

“Oknum bersangkutan sudah diperiksa dan sudah masuk patsus (tempat khusus) lima hari,” kata Kabid Propam Polda Kalsel, Kombes Pol Djaka Suprihanta, Minggu (27/11/2022), seperti dikutip dari laman okezone.com jaringan inews.id dari artikel yang berjudul Oknum Polisi Anianya Selebgram di Banjarmasin Ditahan.

Patsus merupakan tempat untuk mengamankan anggota Polri yang diduga melakukan pelanggaran dalam jangka waktu hingga 30 hari.

Penempatan di patsus dilakukan agar pemeriksaan terhadap pelaku dugaan pelanggaran etik maupun disiplin dapat lebih optimal.

Penanganan Bidang Propam Polda Kalsel itu bagian dari tindak lanjut atas atensi Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi yang disampaikan sebelumnya.

Pos terkait

banner pln