Giliran Maia Estianty Disindir Pinkan Mambo: Suami Diambil Mulan

Pinkan Mambo
Penyanyi Pinkan Mambo saat tampil di suatu acara. (okezone.com)

Jambi Seru – Pinkan Mambo kembali membuat pernyataan yang kontroversial. Kini giliran Maia Estianty disindir Pinkan Mambo. Sindiran tersebut diduga buntut dari pernyataan Maia yang menyebutkan tidak disiplin selama menjadi personel Ratu.

Akibat Maia Estianty disindir Pinkan Mambo, kabarnya hubungan keduanya saat ini memanas. Hal itulah yang menyebabkan Pinkan Mambo ikut-ikutan mengungkit masa lalu Maia.

Dalam pernyataannya, Pinkan membahas kembali masa lalunya bersama Maia. Kala itu dia hamil dan tidak mengetahui siapa ayah dari anak yang dikandungnya. Ia mengingat perkataan mantan istri Ahmad Dhani itu yang tidak berkenan di hatinya.

Bacaan Lainnya

“Tiba-tiba dia bilang aku enggak disiplin, ya Maia yang enggak disiplin. Masa aku hamil disuruh gugurin? Aku hamil disuruh cari suami siapa aja,” ungkap Pinkan, Minggu (27/11/2022), seperti dikutip dari okezone.com jaringan media inews.id, dari artikel yang berjudul Pinkan Mambo Blakblakan Sindir Maia Estianty: Makanya Suami Diambil Mulan.

Pelantun Kekasih yang Tak Dianggap itu kemudian menyinggung tentang kegagalan rumah tangga Maia dengan Ahmad Dhani. Menyebut sang mantan suami direbut oleh Mulan Jameela, yang sempat juga menjadi rekan duet Maia di Duo Ratu.

“Akhirnya suaminya diambil sama Mulan Jameela. Makanya jangan suruh orang kawin sama siapa aja,” tutur Pinkan.

Pinkan mengatakan Maia berbohong ketika berbincang di podcast dengannya beberapa waktu lalu, yang mengaku memberikan opsi untuknya menutupi kehamilan dengan pergi ke luar negeri sementara demi kelangsungan Ratu.

Pos terkait

banner pln