Video Pelajar Tendang Perempuan Renta Viral: Netizen Marah, Polisi Turun Tangan

Video pelajar
Video pelajar saat menganiaya perempuan renta viral. (pikiran-rakyat.com)

Jambi Seru – Sebuah video pelajar tendang perempuan renta viral di media sosial. Video tersebut langsung menuai komentar pedas netizen. Netizen marah dengan aksi pelajar tersebut, polisi pun langsung turun tangan.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian ini terjadi di daerah Tapanuli Selatan, Sumatera Utara. Pelajar yang menendang perempuan renta tersebut merupakan pelajar tingkat SMA.

Dalam video tersebut memperlihatkan, dua orang pelajar yang mengedarai sepeda motor datang mengampiri perempuan renta yang sedang berada di pinggir jalan. Tiba-tiba pelajar laki-laki yang duduk di belakang turun dan langsung menendang perut perempuan tersebut.

Bacaan Lainnya

Akibat tendangan tersebut, perempuan tersebut langsung terjatuh hingga tersungkur di aspal. Ia kemudian menjerit kesakitan. Lalu perempuan itu bangun dan lari meninggalkan kedua pelajar itu.

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Kejam Bah! Pelajar di Tapsel Tendang Wanita Renta hingga Jatuh Menangis, Polisi Turun Tangan, mirisnya, usai menganiaya korban yang tidak berdaya ini, sejumlah pelajar tertawa puas dan perlahan meninggalkan lokasi dengan mengendarai sepeda motor.

“Sungguh tragis anak-anak zaman sekarang, semua derajat sama di mata Allah SWT,” tulis pengunggah video.

Netizen yang mengomentari video tersebut langsung menghujat dua pelajar yang menganiaya perempuan renta tersebut. Netizen marah, karena keduanya sangat tidak berperikemanusiaan.

“Ini harus ditangkap, jangan dibiarkan,” tulis Netizen.

Sungguh tega mreka,” tulis yang lainnnya.

“pelaku harus segra ditngkap, jngan dibiarkan,” tambah yang lainnya lagi.

Polisi Turun Tangan

Polres Tapsel yang menerima informasi adanya video viral itu bergerak cepat melakukan penindakan. Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni menjelaskan, pihaknya telah mengamankan enam pelaku yang diduga menganiaya korban.

Pos terkait

banner pln